Daihatsu Ayla dan Terios Limited Edition akan Diluncurkan di GIIAS 2015

Mobil Baru

Daihatsu Ayla dan Terios Limited Edition akan Diluncurkan di GIIAS 2015

JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyiapkan Daihatsu Ayla dan Terios limited edition. Kedua model ini rencananya akan diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang, Banten.

"Di sana akan ada Ayla limited edition dan Terios limited edition. Kedua mobil itu untuk menyambut peringatan 17 Agustus," kata Amelia Tjandra, Marketing Director ADM.

Menurut Amelia mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost and Green Car (LCGC) Ayla edisi terbatas agak berbeda dari versi standar. Dia menjelaskan perbedaan paling menonjol dari Ayla adalah warnanya. Sementara mesin masih sama.

"Ayla limited edition ada dua warna, warna A ada 30 unit dan warna B sebanyak 30 unit, total ada 60 unit," kata Amel.

Sedangkan Daihatsu Terios edisi terbatas yang dimaksud akan difokuskan pada bagian interior. Namun Terios edisi terbatas jumlahnya tidak seperti Ayla edisi terbatas yang mencapai 60 unit.

"Kurang lebih sekitar 30 unit. Dan harganya lebih mahal (dari Terios versi standar)," tutup Amel. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual