Daihatsu Akui Onderdil Murah Saja Tak Cukup

Panduan Pembeli

Daihatsu Akui Onderdil Murah Saja Tak Cukup

JAKARTA – Guna memenuhi permintaan atas onderdil murah, PT Astra Daihatsu Motor telah meluncurkan Daihatsu Value Part.

Daihatsu Value Part memiliki kualitas hamper sama dengan Daihatsu Genuine Parts namun memiliki harga lebih murah. Dengan demikian diharapkan para konsumen Daihatsu tidak akan ragu lagi untuk memperbaiki mobil-mobil mereka di bengkel resmi.

Namun Amelia Tjandra, Marketing Direktur PT ADM mengaku bahwa ini saja tidak akan cukup. Pihaknya sadar bahwa ada banyak alasan masyarakat enggan datang ke bengkel resmi. Untuk itu, pihaknya menjanjikan akan tetap melakukan inovasi-inovasi baru.

Artikel bersambung dibawah

“Dari sisi pelayanan bengkel, kami telah memiliki pelayanan Service Super Cepat. Dengan layanan ini, servis hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam.Namun memang belum semua bengkel resmi bias melakukannya. Saat ini baru 20 bengkel resmi yang memiliki fasilitas ini,” tambahnya.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menjamin ketersediaan 1.000 jenis suku cadang dalam waktu 24 jam. Jika ternyata janti tersebut tidak tercapai, maka pelanggan akan diberikan onderdil tersebut secara cuma-cuma. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual