Daihatsu Ajak Jurnalis Kembangkan Wawasan Otomotif

Berita Otomotif

Daihatsu Ajak Jurnalis Kembangkan Wawasan Otomotif

JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyelenggarakan workshop otomotif dengan menggandeng jurnalis otomotif.

Bertempat di Technical & Training Center Daihatsu, Sunter, Jakarta Utara, kompetisi bertajuk "Fun Journalist Technical Contest 2016" ini merupakan kontes yang dikemas secara fun. Kegiatan ini juga menjadi wujud kepedulian Daihatsu terhadap pengembangan wawasan dan pengetahuan teknis otomotif bagi sahabat jurnalis.

"Acara ini tujuannya untuk fun aja. Kompetisinya juga cukup mudah. Dengan adanya kegiatan ini kami berharap teman-teman jurnalis bisa mendapat knowledge, sehingga kedepannya bisa bermanfaat di kehidupan sehari-hari," ucap Amelia Tjandra, Marketing Director ADM.

Kontes ini terdiri dari beberapa sesi meliputi teori dan praktek, baik secara perorangan maupun kelompok. Pada sesi praktek, naluri, kemampuan dan kecepatan, para jurnalis diuji dengan beberapa persoalan yang biasa terjadi pada kendaraan.

Pada sesi teori, para jurnalis diberikan pertanyaan secara perorangan, maupun kelompok untuk menguji wawasan dan pengetahuan umum khususnya seputar Daihatsu serta dunia otomotif pada umumnya. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual