Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daftar Mobil Bekas yang Cocok Banget Buat Mudik Lebaran 2022

Mobil Bekas

Daftar Mobil Bekas yang Cocok Banget Buat Mudik Lebaran 2022

Mobil bekas untuk keperluan mudik Lebaran 2022 dapat ditemukan di Mobil123.com. Pilihannya banyak dan harganya juga terjangkau.

Tahun 2022, pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk melakukan mudik lebaran setelah 2 tahun sebelumnya tidak diizinkan.

Ada beberapa hal yang perlu disiapkan menjelang mudik lebaran. Salah satunya adalah moda transportasi untuk pulang kampung.

Selain ingin merasa nyaman saat bermudik, tentu karena saat ini masih dalam masa pandemi, kita perlu waspada dan menghindari kerumunan orang. Makanya penggunaan transportasi umum masih perlu dipikirkan dua kali.

Alternatif lain moda trasportasi untuk mudik adalah menggunakan mobil pribadi. Mungkin untuk yang berkantong tebal bisa sekalian beli mobil baru, namun untuk yang bujetnya pas-pasan juga punya pilihan mobil bekas.

Penjualan mobil bekas memang selalu naik setiap menjelang mudik lebaran karena harganya yang lebih terjangkau dibanding mobil baru.

Berikut adalah daftar mobil bekas yang ada di Mobil123.com dan pastinya cocok untuk keluarga mudik.

Suzuki Ertiga

Mobil bekas pertama yang cocok untuk dipakai mudik adalah Suzuki Ertiga.

Suzuki Ertiga merupakan LMPV berkapasitas 7 orang yang cukup digemari masyarakat Indoenesia sebagai mobil keluarga. Selain ruang kabinnya yang luas, konsumsi bahan bakarya juga irit.

Tipe dari Suzuki Ertiga bekas yang banyak dijumpai di Mobil123.com adalah Ertiga GL dan GX, mulai dari tahun pembuatan 2012 hingga 2021 dengan harga mulai dari Rp100 jutaan.

Honda Mobilio

LMPV dari Honda ini juga bisa dijadikan pilihan mobil bekas untuk pulang kampung lebaran nanti.

Honda Mobilio diminati oleh banyak orang karena desainnya yang sporty. Selain itu, bagasinya juga cukup luas, dan bisa tambah luas lagi jika kursi baris belakangnya dilipat.

Jadi bisa muat barang lebih banyak, dan bisa lebih mudah bawa buah tangan ukuran besar untuk kerabat di kampung.

Di Mobil123.com, ada banyak pilihan Honda Mobilio bekas yang bisa dibeli. Kisaran harga yang paling murah Rp110 jutaan.

Toyota Avanza

Daftar mobil bekas untuk keperluan mudik rasanya kurang lengkap jika tidak menyebutkan Toyota Avanza.

Toyota Avanza bisa dibilang sebagai “mobil sejuta umat” di Indonesia. Ini dikarenakan selain harga dan perawatannya yang murah, Avanza termasuk mobil yang sangat irit bensin, dan bagasinya juga luas. Makanya banyak orang yang suka dengan mobil ini.

Dengan banyaknya orang yang memakai Avanza, tentu saja harga varian bekasnya lebih murah. Terpantau di Mobil123.com, mobil bekas Avanza termurah adalah keluaran 2004 dengan banderol harga Rp81 juta.

Namun harga tersebut dinilai akan berangsur naik lantaran generasi terbaru Avanza muncul dengan sistem penggerak depan. Memang tidak ada yang dengan sistem penggerak, namun masyarakat sudah kepalang jatuh hati dengan sistem penggerak roda belakang ala Avanza versi jadul.

Isuzu Panther

Salah satu mobil bekas berbahan bakar diesel yang layak sebagai mobil untuk mudik adalah Isuzu Panther.

Salah satu keunggulan mobil Panther adalah mesinnya yang dikenal irit bahan bakar. Berkapasitas mesin 2.500 cc, efisiensi bahan bakarnya sekitar 14,1 km/liter. Selain itu, tampilannya juga terlihat tegas dan ruang interiornya juga cukup luas untuk berpergian keluarga.

Di listing Mobil123.com terdapat 252 unit mobil Panther bekas mulai dari varian tahun 90-an hingga tahun 2020. Untuk banderol harga mobil Panther tahun 2012 berawal dari angka Rp115 jutaan.

Daihatsu Terios

Pilihan mobil bekas terakhir untuk dipakai mudik adalah Daihatsu Terios.

Poin plus yang dimiliki mobil ini adalah desain tampilan luarnya yang tangguh bagaikan mobil off road, memikat banyak kalangan orang. Ditambah lagi, mobil Terios dilengkapi dengan teknologi Electronic Fuel Injection (EFI), sehingga konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit.

Harga mobil Terios bekas terhitung murah. Berdasarkan listing Mobil123, Daihatsu Terios bekas yang paling murah berupa mobil keluaran 2009, dengan harga Rp98 juta. [ABP/Dms]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang