Daftar Diskon Mobil Murah LCGC

Berita Otomotif

Daftar Diskon Mobil Murah LCGC

IIMS 2014 - Meski berharga murah, mobil Low Cost and Green Car (LCGC) ternyata banjir diskon. Kira-kira mobil LCGC apa saja yang mendapat diskon dan berapa besarannya? Ini daftarnya.

Di Indonesia mobil yang masuk dalam program LCGC ada 5 model: Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Honda Brio Satya, Datsun GO Panca dan Datsun GO+ Panca. Di Indonesia International Motor Show 2014 seluruh model ini mencoba menarik perhatian pembeli via berbagai program dan diskon yang diberikan.

Untuk Daihatsu Ayla, diskon sebesar Rp 2,5 juta diberikan untuk menarik perhatian. Dengan begitu, uang muka yang sudah kecil bisa lebih diperkecil lagi. Terlebih, tenor hingga 5 tahun juga diberikan oleh Daihatsu. Pun begitu dengan Toyota Agya. Diskon yang sama dengan saudara kembarnya juga diberikan untuk mobil ini.

"Kalau Datsun tidak ada diskon mas. Kan mobilnya dua-duanya masih baru. Tapi kita punya program "Angsuran Ringan" dan "DP Murah"," kata seorang pramuniaga Datsun yang ditemui Mobil123.

"Kalau Brio Satya tidak ada diskon. Tapi kita ada program servis untuk pembelinya," ujar pramuniaga Honda yang kami temui pula.

Tapi, diskon besar diberikan oleh Suzuki untuk calon pembeli Karimun Wagon R yakni mencapai Rp 8 juta. Tapi program ini tidak berlaku pada Suzuki Karium Wagon R GS.

Jika dirinci, Suzuki Wagon R Dilago‎ mendapat potongan harga Rp 3 juta dari harga normal Rp 105,7 juta. Wagon R GX Rp 103,5 juta (diskon Rp 6 juta), Wagon R GL Rp 96,5 juta (diskon Rp 8 juta), dan Wagon R GA Rp 83,2 juta (diskon Rp 6 juta).

Diskon tersebut berlaku untuk semua calon konsumen Suzuki yang membeli dengan cara kontan atau kredit. Menariknya begitu konsumen melakukan SPK di IIMS 2014 mendapatkan hadiah menarik mulai dari Apple Mac dan smartphone. Para konsumen juga berhak mendapatkan hadiah grand prize Suzuki Splash yang akan diundi pada 29 September 2014.

Sebagai catatan, Daihatsu Ayla dijual antara Rp 77,75 juta sampai Rp 115,4 juta. Sementara Toyota Agya memiliki banderol antara Rp 103,35 juta sampai Rp 121,25 juta.

Ada pun Datsun GO Panca memiliki harga antara Rp 96 juta sampai Rp 99,9 juta dan Datsun GO+ Panca dijual mulai Rp 85,25 juta sampai Rp 103,3 juta.

Sedangkan Suzuki Karimun Wagon R dilepas dengan harga Rp 83,2 juta sampai Rp 105,9 juta. Sementara Honda Brio Satya memiliki banderol Rp 106,6 juta sampai Rp 117,6 juta. [Ikh/Ind]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual