Cowok Posesif ini Timbun Mobil Diduga Milik Selingkuhan Sang Pacar

Berita Otomotif

Cowok Posesif ini Timbun Mobil Diduga Milik Selingkuhan Sang Pacar

FLORIDA - Seorang lelaki di Amerika Serikat (AS) menimbun mobil mewah yang dibawa pacarnya dengan tanah. Pasalnya, ia menduga mobil tersebut adalah milik selingkuhan sang pacar.

Menjalin hubungan memang tidak mudah. Tapi, terkadang cara seseorang mengekspresikan kekesalannya terhadap pasangannya bisa sangat berlebihan.

Ini terjadi pada Hunter Mills, 20, asal Okaloosa, Florida. Pria ini, menurut keterangan di akun Twitter Okaloosa County Sheriff pada akhir pekan lalu, awalnya hanya ingin berbicara dengan sang kekasih.

Wanita yang tidak diungkapkan identitasnya itu lalu mendatangi Mills ke tempat kerjanya di sebuah perusahaan ekskavasi. Nahasnya, sedan mewah Cadillac yang dikendarai perempuan tersebut kemudian menjadi pemicu pertengkaran.

Pasalnya, mobil premium rakitan pabrikan otomotif AS General Motors itu bukanlah milik si perempuan. Mills lantas menanyakan milik siapakah mobil tersebut, namun sang pacar terus menolak menjawab sehingga rasa curiga dan emosi dia memuncak.

Mills lalu bertindak ekstrem. Ia pergi, naik ke sebuah traktor front end loader, kemudian mengendarainya hingga ke depan Cadillac.

Setelah itu, Mills menumpahkan tanah-tanah yang dibawa oleh traktor tersebut ke atas Cadillac yang dibawa oleh kekasihnya. Sialnya, pintu pengemudi ketika itu terbuka sehingga bagian interior pun ikut terkena kotoran, mulai dari panel pintu, kursi pengendara, lantai kabin, sampai konsol tengah.

Kekasih Mills lalu menelpon Okaloosa County Sherif. Setelah aparat keamanan datang, Mills langsung dibawa ke tahanan dan sekarang sedang menghadapi tuntutan hukum.

Berdasarkan keterangan jaksa penuntut umum Richard Hornsby, estimasi nilai kerusakan mobil mencapai 1.000 dollar AS (Rp 14,25 juta). Sesuai dengan hukum setempat, Mills terancam hukuman penjara maksimal lima tahun dengan denda hingga 5.000 dollar AS (Rp 71,28 juta). [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar