Cuma Modal Kabel, Tenaga Mesin Naik Emisi Berkurang

Berita Otomotif

Cuma Modal Kabel, Tenaga Mesin Naik Emisi Berkurang

BOGOR – Maxxwire hadir sebagai sebagai solusi kelistrikan kendaraan lebih optimal dan mampu mengurangi emisi.

Peran kelistrikan pada kendaraan sangatlah penting. Jika kinerjanya terganggu, maka bisa mengurangi performa mesin. Output kendaraan seiring dengan berjalannya waktu, akan terus berkurang. Paling kentara pada bagian lampu yang meredup seiring dengan pemakaian kendaraan.

Maxxwire merupakan perangkat tambahan yang mampu menyempurnakan kelistrikan kendaraan. Dibuat dengan material khusus, Maxxwire dihadirkan sebagai solusi cerdas dalam memenuhi kebutuhan penyempurnaan sistem kelistrikan kendaraan.

"Maxxwire ini merupakan komponen pintar yang secara khusus bila dipasangkan pada kendaraan bisa memaksimalkan kelistrikan. Selain itu, Maxxwire juga mampu meningkatkan power dan torsi kendaraan karena alat ini bisa mengoptimalkan putaran mesin sejak rpm bawah," jelas Giman, Direktur PT Maju Gemilang Persada.

Selain itu, efek positif lainnya dari penggunaan Maxxwire adalah mampu menjaga kondisi aki sebagai salah satu sumber daya pada kendaraan tetap terjaga. Hal ini tentunya bisa memperpanjang usia penggunaan aki.
Maxxwire
"Selain itu, kinerja dari Maxxwire juga aman terhadap mesin dan kelistrikan, tahan panas, serta proses pemasangan yang mudah pada kendaraan," tambah Giman.

Maxxwire untuk sepedamotor diuji dalam kesempatan konferensi pers di alat Dyno test milik Rey Ratukore di Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Hasilnya pada Yamaha Aerox lansiran 2017, tenaga maksimalnya naik lebih dari 1 hp. Cukup impresif bagi sebuah kabel yang dipasangkan pada bodi luar kendaraan.
Maxxwire
Maxxwire tersedia dalam tiga pilihan, yakni untuk motor, mobil bermesin bensin, dan mobil bermesin diesel. Maxxwire kini sudah tersedia melalui toko online dan toko jaringan PT Maju Gemilang Persada di seluruh Indonesia.

Maxxwire untuk sepedamotor dipasarkan dengan harga Rp 1 juta. Sementara Maxxwire untuk mobil bermesin bensin diniagakan dengan banderol Rp 2 juta. Lalu untuk mobil bermesin diesel dipasarkan dengan harga Rp 2.250 juta. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar