Cuma Bulan Ini, Beli Mobil Suzuki Bisa Dapat Motor dan Logam Mulia Gratis

Berita Otomotif

Cuma Bulan Ini, Beli Mobil Suzuki Bisa Dapat Motor dan Logam Mulia Gratis

JAKARTA – Selama Agustus 2021, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan program khusus yang diberi nama Meriah atau Melimpah Rezeki dan Hadiah.

Dalam program ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah langsung untuk setiap pembelian mobil.

Tak tanggung-tanggung, Suzuki menyediakan hadiah berupa smartphone, laptop, logam mulia, hingga sepeda motor.

“Promo yang kami tawarkan beragam, mulai dari hadiah langsung seperti iPhone, MacBook terbaru dan logam mulia, hingga satu unit sepeda motor Suzuki. Promo ini juga hadir untuk memberikan kemudahan dan keuntungan kepada konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Suzuki

Setiap pembelian Suzuki Carry Pick Up, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung satu unit sepeda motor Suzuki. Selain itu, bisa membeli kendaraan dengan uang muka dan angsuran yang rendah, bebas angsuran beberapa periode dan gratis Suzuki Insurance selama satu tahun.

Pembeli Suzuki Ignis akan mendapatkan beberapa promo berupa potongan angsuran sebanyak 3 kali, gratis asuransi banjir dan TJH 3 (Tanggung Jawab Hukum Pihak ke-3) selama satu tahun, hingga hadiah langsung berupa logam mulia.

Jika konsumen membeli Suzuki SX4 S-Cross juga akan mendapatkan beberapa keuntungan yang menarik. Pasalnya pelanggan bisa memperoleh kesempatan menarik seperti bunga 0%, potongan 3 kali angsuran, gratis asuransi banjir dan TJH 3 satu tahun, ekstra cashback sebesar Rp4 juta dan hadiah langsung logam mulia.

Suzuki

Suzuki juga menghadirkan beberapa promo menarik untuk pembelian XL7 dan Ertiga. Kedua mobil tersebut ditawarkan dengan potongan 3 kali angsuran, gratis asuransi banjir dan TJH 3 satu tahun, ekstra cashback sebesar Rp3 juta serta hadiah langsung Macbook atau iPhone terbaru.

Tentunya dengan program ini diharapkan pelanggan akan merasa mudah untuk mendapatkan mobil Suzuki. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar