Cristiano Ronaldo Jajal Bugatti Chiron

Berita Otomotif

Cristiano Ronaldo Jajal Bugatti Chiron

MADRID - Apa jadinya jika Cristiano Ronaldo menjajal hypercar fenomenal Buggati Chiron di sirkuit ?.

Seperti kita ketahui bersama, bintang sepak bola asal klub Real Madrid ini memang kolektor sportscar. Koleksinya mencapai belasan kendaraan, termasuk Lamborghini Aventador LP700-4, Ferrari 599 GTB Fiorano, Aston Martin DB9 hingga Bugatti Veyron.

Dan belum lama ini muncul video dinamai The Bugatti Chiron: Tested and approved by a champion #CR7xBUGATTI. Adegan dalam video berdurasi 1:15, dimulai saat CR7 mengunjungi salah satu dealer berisi macam-macam sportscar namun tidak tertarik dengan mobil yang ada di sana.

Tiba-tiba Andy Wallace selaku Bugatti Test Driver datang dengan membawa supercar terbaru Bugatti dan menawarkan kesempatan test drive kepada Ronaldo.

“Bugatti Chiron membutuhkan persetujuan dari sang juara,” tutur Andy.

CR7 pun langsung menguji kemampuan supercar ini di sirkuit. Dapat dilihat ketika mengemudikan supercar ini, Ronaldo merasakan seperti berada di dalam lapangan bola.

Bugatti Chiron yang merupakan hypercar tercepat ini berhasil membuat Ronaldo terpukau. Berkat mesin 8.0-liter W16 quad-turbocharged, Chiron mampu melaju hingga 450 km/jam.

Namun ketika telah selesai menguji kemampuan Chiron, Ronaldo seakan-akan tidak bisa berpaling hingga Andy Wallace meminta kunci hypercar ini.

“Jika Anda ingin memiliki mobil ini, Anda harus menghubungi Bugatti terlebih dahulu,” tambah Andy.

CR7 pun akhirnya keluar dari hypercar ini dengan sangat bahagia. “Sorry,” balas Cristiano Ronaldo ketika keluar dari Chiron.

Video tersebut juga menjadi penanda bagi konsumen Bugatti karena hypercar ini siap diantar ke konsumen di seluruh negara. Lalu pertanyaannya, akankah Bugatti Chiron menjadi salah satu koleksi baru Ronaldo?

[Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual