Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Coupe Keren dari China

Mobil Baru

Coupe Keren dari China

BEIJING - Produsen mobil China, Changan Auto mencoba menggoda para pecinta otomotif dengan menghadirkan sebuah mobil sport berkekuatan listrik. Mobil itu akan bermodel coupe dengan 4 pintu.

Saat ini urusan penjualan mobil, China menjadi pasar mobil terbesar di dunia. Segala jenis mobil laku terjual di sana, termasuk mobil listrik. Untuk itu, berbagai mobil listrik pun lahir.. 

Kini, Changan mencoba peruntungannya dengan menghadirkan coupe listrik yang akan mereka perlihatkan di Shanghai Motor Show 2015 yang sedianya akan digelar pada 20 April mendatang.

Sebagai pemanasan, Changan pun memperlihattkan dahulu teaser mobil mereka ini. Dari teaser tersebut terlihat agresifitas desain mobil tersebut dengan air intake besar di bumper depan dan garis desain lampu yang dinamis. Lampunya akan menggunakan LED.

Sementara powernya akan bersumber dari sebuah motor listrik yang mampu menghadirkan tenaga maksimum hingga 167 hp dengan torsi 335 Nm. 

Perusahaan tersebut mengklaim kalau mobil ini hanya butuh waktu 4,1 detik untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang