Confirmed! Land Rover Defender Segera Pensiun

Berita Otomotif

Confirmed! Land Rover Defender Segera Pensiun

WHITLEY - Setelah berkarir lebih dari setengah abad, model ikonik Land Rover Defender akan segera pensiun. Kabarnya Land Rover Defender akan segera berhenti produksi di Januari 2016.

Kabar tersebut dihembuskan oleh Bloomberg dan dilansir CarAdvice. Laporan menyebutkan semua rumor terkait masa depan model yang mulai beraksi di 1948 memang mengarah ke pemberhentian produksi dan akhirnya Land Rover mengakui kebenarannya.

CarAdvice bahkan mencatat Perusahaan yang dinaungi oleh Tata Motors itu sudah menutup buku pemesanan untuk Land Rover Defender di Juni 2015.

"Sudah waktunya untuk pindah ke bab baru, kami ingin bergerak maju dengan mobil baru," kata head of engineering Jaguar Land Rover Nick Rogers.

Namun, Land Rover belum mau membuka diri terkait model apa yang akan menjadi pengganti dari Defender. Namun diharapkan, pengganti Defender paling tidak akan tiba di pasar pada 2018. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual