Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Kijang Kapsul 2001, Full Orisinil dan Baru Jalan 30 Ribu KM

Panduan Pembeli

Toyota Kijang Kapsul 2001, Full Orisinil dan Baru Jalan 30 Ribu KM

JAKARTA – Toyota Kijang kapsul bekas 2001 dijual dengan kondisi full orisinil dengan jumlah kilometer baru mencapai 30 ribu KM.

Angka ini sangat menarik karena umumnya mobil tahun 2001, jumlah kilometernya saat ini sudah sangat tinggi. Tak heran jika AutoFame, dealer yang menjual mobil ini mengklaim bahwa unit tersebut sangat langka dan merupakan Collector Item. Jumlah kilometer yang sedikit ini diklaim karena pengguna sebelumnya hanya menjadikan mobil sebagai pajangan, bukan untuk digunakan sehari-hari.

Dalam keterangan iklan disebutkan bahwa Toyota Kijang bekas 2001 tipe LGX ini diklaim masih terawat dan memiliki kondisi sangat baik. Bahkan semua komponen mobil masih original 100% dan jok beludru bawaan masih terawat. Tentunya ini menjadi nilai lebih tersendiri karena jok beludru merupakan salah satu yang paling dicari oleh pecinta Kijang di Indonesia.

Toyota Kijang Kapsul
Autofame juga menjamin bahwa mobil bukan bekas tabrakan maupun banjir. Angka pada odometer juga dijamin keasliannya dan siap untuk diperiksa ke bengkel resmi sekalipun. Kelengkapan surat-surat juga diklaim terjamin keasliannya. Jaminan ini diharapkan bisa memberi ketenangan kepada pelanggannya saat melakukan transaksi.

Untuk harga, Toyota Kijang kapsul bekas 2001 tipe LGX ini dijual dengan harga Rp 120 juga. Untuk membeli mobil ini, pelanggan bisa melakukan pembayaran secara tunai dan harga masih bisa dinegosiasikan.

Toyota Kijang
Toyota Kijang kapsul sendiri belakangan ini menjadi perbincangan sejak dibeli oleh Arief Muhammad pada bulan Juli lalu. Ketika itu, Ia membeli Toyota Kijang kapsul tipe Krista yang merupakan varian tertinggi. Dalam instragramnya, Ia mengaku bahwa cukup sulit untuk mendapatkan Toyota Kijang kapsul dengan kondisi sesuai keinginannya.

“Setelah hunting panjang, nemu juga akhirnya Kijang Krista dengan kondisi seperti ini. Senang sekali rasanya. Masuk ke dalam mobil ini seperti masuk ke dalam mesin waktu. Memory masa kecil di tahun 2000 awal muter2 lagi terplayback di kepala. Mobil special ini akan saya kasih ke orang yang special pula” ungkapnya.

Dalam video Youtubenya, mobil tersebut diserahkan kepada para pegawainya untuk digunakan sebagai mobil operasional. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang