Cleveland Clyclewerks Antar d'Masiv Pecahkan Rekor

Berita Otomotif

Cleveland Clyclewerks Antar d'Masiv Pecahkan Rekor

BANTEN – Memecahkan rekor bukanlah sesuatu yang mudah. Demikian juga dengan d’Masiv yang memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk jumlah penampilan musik terbanyak oleh band musik dalam satu hari.

Untuk memecahkan rekor ini, personel d’Masiv harus menggunakan kendaraan yang tepat agar dapat tampil tepat waktu. Mereka pun menggunakan sepeda motor dari Cleveland Clyclewerks dan berhasil tampil di 50 tempat berbeda dalam satu hari.

“Kami bangga dapat mengantar seluruh personil band d’Masiv, selama lebih dari 12 jam, dengan tujuh motor Cleveland CycleWerks tipe Ace bermesin 250 cc, mencapai lima puluh lokasi, mulai di Jakarta dan berakhir di Tangerang, Banten,” ujar Hendra Setiawan, Presiden Direktur PT Sumatra Motors Indonesia, Agen Tunggal Pemilik Merek (ATPM) Cleveland CycleWerks.

Promosi album lagu secara estafet di toko retail terbanyak ini akan dicatat oleh Museum Rekor Indonesia (MURI). Dan ini sekaligus bagian dari promo album kelima d'Masiv yang berjudul Orange Album.

“Kegiatan konser dengan konsep sepert ini sangat menginspirasi, dan sejalan dengan filosofi Cleveland CycleWerks yang berpihak pada kreatifitas dan inovasi. Filosofi ini tercermin pada motor-motor kami yang adalah “kanvas putih” bagi penggemar custom, sesuai kreatifitas dan selera masing-masing pemiliknya,” ungkap Hendra Setiawan.

Dipilihnya Ace Deluxe bermesin 250 cc ini karena motor tersebut dianggap paling cocok untuk kegiatan sehari-hari, atau daily ride. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya motor tersebut mengantar personil d’Masiv menembus medan yang padat di Jakarta dan sekitarnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual