Cihuy, Beli Mobil Suzuki Berhadiah Karimun Wagon R

Panduan Pembeli

Cihuy, Beli Mobil Suzuki Berhadiah Karimun Wagon R

TANGERANG - Apakah Anda sedang mencari mobil Suzuki? Jangan terburu-buru.

Lebih baik Anda melakukan pembelian di booth Suzuki Hall 9 Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE, Tangerang. Sebab ada program "Tripl3 Bonus", beli mobil Suzuki berhadiah mobil Suzuki.

Andy Cahyono, sales director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan program ini hanya berlaku selama pameran GIIAS 2015 berlangsung, untuk pembelian semua model Suzuki di GIIAs.

"Kalau sudah SPK, nanti didata dan dimasukan ke dalam undian. Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah Karimun Wagon R GL transmisi manual," ucap Andy.

Nah, berarti masih ada kesempatan buat Anda untuk menangkan hadiah mobil Suzuki. Pasalnya penarikan undian akan dilakukan pada 30 Agustus 2015 tepat pukul 22:00 WIB.

Selain mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) Karimun Wagon R, SIS juga menyediakan 30 Suzuki Satria, cash back dan doorprize sampai ratusan juta rupiah. Untuk cash back tergantung model yang dibeli oleh konsumen.

Program "Tripl3 Bonus", berbeda dengan "AFF Suzuki Triple Bonus 2014".

"Kami akan terus memberikan kejutan pada konsumen. Untuk program "Tripl3 Bonus" hanya berlaku di GIIAS, sementara AFF Suzuki Triple Bonus berlaku di nasional," tutupnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support