Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cicilan Toyota Agya Facelift Mulai Rp 1,9 Juta

Berita Otomotif

Cicilan Toyota Agya Facelift Mulai Rp 1,9 Juta

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan sejumlah program menarik untuk Agya terbaru mereka termasuk cicilan ringan.

Program ini diharapkan bisa memberi kemudahan kepada pelanggan di Indonesia untuk mendapatkan Toyota Agya. Kemudahan tersebut dihadirkan dalam paket Deal Cermat yang didalamnya memberikan beragam keuntungan.

“Ada tiga benefit utama bagi pelanggan yang mengambil paket ini. Pertama adalah cicilannya ringan mulai dari Rp 1,9 juta. Kemudian di dalam paket ini pun sudah termasuk paket service serta asuransi dan resale value dari kendaraan sudah digaransi,” terang Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM saat peluncuran Agya melalui streaming Youtube (Kamis, 19 Maret 2020).

Sebagai kendaraan yang menyasar kepada first buyer, maka cicilan menjadi sesuatu yang sangat diperhatikan oleh pelanggan. Dan cicilan Rp 1,9 juta menurutnya terbilang sangat ringan karena ini 30 persen dibandingkan dengan paket leasing lain.

“Kemudian pelanggan juga akan lebih mudah bila ingin melakukan trade in, karena resale valuenya sudah digaransi. Tinggal kembali ke cabang untuk melakukan trade in. Kemudian mereka juga tenang karena pelanggan sudah membeli kendaraan sekaligus paket service dan asuransinya. Jadi mudah-mudahan ini adalah suatu hal yang mempermudah konsumen,” tegasnya kemudian.

Toyota Agya hadir dengan sentuhan baru di tahun 2020. Beragam ubahan telah dilakukan khususnya pada bagian eksterior dan penambahan fitur. Ubahan paling kentara pada Agya Facelift 2020 adalah desain bemper depan yang lebih nyentrik. Grille besar bak mobil reli menghilangkan kesan senyum joker yang melekat pada edisi sebelumnya.

Pada versi TRD Sportivo terdapat sentuhan merah yang seolah menyusupi kendaraan dengan aura lebih sporti. Pada varian ini juga ditambahkan rear spoiler berkelir hitam yang kontras dengan pilihan warna bodi selain hitam.

Pada sektor interior, Agya Facelift 2020 kini dilengkapi dengan 2 SRS Airbag pada bagian depan dan ISOFIX. AC digital juga hadir menemani monitor dengan fungsi layar sentuh, namun fitur ini hanya melekat pada varian 1.2 dan 1.2 TRD Sportivo. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang