Cicilan Suzuki Karimun GL Hanya Rp 2 jutaan per Bulan

Berita Otomotif

Cicilan Suzuki Karimun GL Hanya Rp 2 jutaan per Bulan

JAKARTA – Pada bulan Oktober 2017, PT Suzuki Indomobil Sales memudahkan pelanggannya untuk memiliki kendaraan dengan memberikan beragam program kredit yang menarik. Salah satunya adalah dengan memberik kemudahan dlaam mencicil Suzuki Karimun Wagon R GL MT (airbag).

Untuk membeli mobil ini, pelanggan cukup mencicilnya dengan uang sebesar Rp 2,859 juta per bulan selama lima tahun. Syaratnya pun terbilang sederhana yaitu cukup dengan membayar TDP sebesar 26,544 juta dan melengkapi berkas-berkas yang diperlukan maka pelanggan sudah bisa menikmati program ini.

Kalaupun tidak cocok dengan program cicilan tersebut, pelanggan masih bisa memilih beberapa skema kredit lainnya. Salah satunya adalah skema kredit selama satu tahun yang memberikan TDP paling ringan dibanding paket lainnya.

Untuk paket tersebut, pelanggan cukup membayar DP sebesar Rp 24,292,5 juta dan mencicil mobil dengan harga Rp 9,443 juta per bulan selama satu tahun. Setelah itu, pelanggan tinggal melengkapi beberapa persyaratan administrasi untuk menyelesaikan kredit.

Sementara bila ingin membelinya secara tunai, maka pelanggan harus merogoh kocek sebesar Rp 118,5 juta (on the road Jakarta).

Karimun Wagon R hadir dengan desain yang cukup unik pada bagian eksteriornya. Desainnya mengkotak sehingga diharapkan bisa membuat kapasitas mobil menjadi lebih besar. Tampilannya dipercantik dengan penggunaan beberapa aksen krom pada sisi depan dan samping.

Sistem audio di mobil ini pun terbilang menarik karena telah menggunakan head unit yang menyatu dengan dashboard (built-in). Selain itu Suzuki juga melakukan penambahan aksen silver pada beberapa titik guna memberikan pencerahan ketika masuk masuk ke dalam kabin LCGC tersebut. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support