Suzuki Ertiga Bekas Bisa Dicicil Rp 80.000 per Hari

Berita Otomotif

Suzuki Ertiga Bekas Bisa Dicicil Rp 80.000 per Hari

JAKARTA – Suzuki Auto Value memberi kemudahan pelanggan dengan cicilan ringan dan program menarik kali ini khusus untuk Suzuki Ertiga bekas.

Tak tanggung-tanggung, Suzuki Auto Value melepas Suzuki Ertiga dengan paket angsuran ringan mulai dari Rp. 80.000-an per hari selama enam tahun. Caranya pun terbilang mudah karena pelanggan hanya perlu membayar DP sebesar 30 juta. Program ini akan dilangsungkan hingga pada akhir bulan November 2018.

Promo ini termasuk dalam program Ertiga Vaganza yang berlangsung saat ini. Selain cicilan ringan, pelanggan juga akan mendapatkan gratis biaya jasa balik nama serta hadiah tambahan berupa kupon servis gratis hingga bernilai 1 juta rupiah.

Meski merupakan mobil bekas dan mendapat program yang memudahkan, Suzuki Auto Value menegaskan bahwa setiap kendaraan Suzuki Ertiga dalam program tersebut telah memiliki Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car). Sertifikat ini dikeluarkan oleh PT Suzuki IndomobiI Sales (SIS) dan memberikan garansi mesin serta transmisi yang berlaku secara nasional.

Sertifikat tersebut diharapkan bisa memberikan rasa nyaman dan tenang pada para pelanggan Suzuki Auto Value.

“Ertiga termasuk salah satu mobil unggulan Suzuki yang memiliki banyak peminat. Kami menggelar Ertiga Vaganza guna mengakomodir minat para konsumen dan calon konsumen Ertiga di dealer-dealer Suzuki,”ujar Hendro Kaligis, Business Development Manager Auto Value. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar