Cicilan Honda Jazz Hanya Rp 2,5 juta per Bulan

Panduan Pembeli

Cicilan Honda Jazz Hanya Rp 2,5 juta per Bulan

JAKARTA – Kehadiran PT Honda Prospect Motor di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 membawa beragam program penjualan.

Sebelumnya, kami telah membahas bahwa Honda Brio Satya bisa dicicil dengan dana sebesar Rp 1 juta perbulan. Namun ternyata, program sejenis juga berlaku untuk Jazz. Hatchback andalan Honda di Indonesia ini bisa dicicil dengan dana hanya mencapai Rp 2,5 juta.

Ringannya cicilan tersebut bisa didapatkan cukup dengan membayar down payment (DP) lebih besar dibanding biasanya. Umumnya bila DP cukup membayar 20 persen dari harga mobil, maka untuk mendapatkan cicilan ini pelanggan harus membayar DP sedikitnya 80 persen dari harga.

Itu artinya, untuk membeli Jazz1.5 S MT seharga Rp 233 juta, pelanggan harus membayar sedikitnya Rp 186,4 juta. Sementara untuk tenornya sendiri, pelanggan bisa mencicil sisa pembayaran selama lima tahun. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan pilihan warna spesial dengan menambah pembayaran sebesar Rp 1,5 juta.

Tak hanya cicilannya yang ringan, Honda juga masih memberikan beragam bonus menarik. Salah satu yang menjadi unggulannya adalah konsumen berhak untuk mengikuti double lucky dip hingga Rp 100 juta. Selain itu, pelanggan juga berhak untuk mendapatkan kaca film Huper Optic gratis.

Jazz merupakan hatchback andalan Honda di Indonesia. Mobil yang menyasar kepada anak muda ini berhasil menjadi salah satu model terlaris Honda dengan penjualan mencapai 1.951 unit pada Maret 2017. Jumlah tersebut meningkat pesat dibanding bulan sebelumnya yang hanya mencapai 1.394 unit.

Dari luar, tampilan Jazz memang sangat menarik. Mobil ini telah dilengkapi dengan LED Projector Headlight with Auto leveling, grille hitam dengan dark chrome plating dan desain bumper yang memiliki desain tegas.

Beragam fitur telah disematkan Honda di Jazz. Sebut saja sistem audio video touchscreen 6,1 inchi yang kompatibel dengan berbagai format music melalui beragam media seperti AM/FM, CD, DVD, iPod dan USB port. Menariknya lagi sistem audio video ini dapt disambungkan ke aplikasi iPhone & 4S melalui kabel optional.

Tak hanya itu, Jazz juga sudah dilengkapi dengan Audio Steering Switch, sebuah tombol pengaturan pada setir yang berfungsi sebagai pusat kendali audio selama perjalanan tanpa melepaskan tangan dari kemudi.

Sementara untuk mesinnya, Jazz menggunakan mesin 1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS dan torsi mencapai 145 Nm. Perfoma ini dianggap cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna Jazz di Indonesia. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual