Cicilan City Car di Suzuki Auto Value Hanya Rp 30 Ribu per Hari

Berita Otomotif

Cicilan City Car di Suzuki Auto Value Hanya Rp 30 Ribu per Hari

JAKARTA - Suzuki Auto Value layanan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia meluncurkan program “Be Cool Back To School”.

Ini merupakan program baru untuk para konsumen yang  membutuhkan mobil kecil dengan angsuran yang kecil. Dengan mengikuti program ini, pelanggan bisa mengangsur kendaraannya mulai dari Rp 30 ribu per hari.

“Para calon konsumen yang menghubungi jaringan kami mengatakan bahwa mereka membutuhkan mobil dengan konsumsi bahan bakar efisien, lincah untuk keperluan dalam kota, harga terjangkau dan kualitas terjamin,” ungkap Hendro Kaligis, Business Development Manager PT Suzuki IndomobiI Sales (PT SIS).

Dengan kriteria tersebut, maka Suzuki Auto Value pun menilai bahwa City Car bisa menjadi jawaban atas permintaan tersebut. Untuk itulah mereka menggelar program tersebut, khusus konsumen city car.

“Dalam satu minggu terakhir, jaringan kami sudah menerima beberapa permintaan City Car bekas, paling banyak konsumen mencari tipe Karimun Wagon R dan Swift,” tambahnya kemudian.

Banyaknya jumlah pemintaan city car memang sudah terjadi dari bulan lalu. Tercatat, pada bulan Mei permintaan terhadap city car mencapai bulan 50 persen untuk Jakarta, Bekasi dan Tangerang. Sementara di bulan Juni, mengalami sedikit penurunan dengan capaian 44 persen dari total penjualan.

Meski dilepas dengan angsuran ringan, namun Suzuki Auto Value menegaskan bahwa tidak ada penurunan kualitas kendaraan yang mereka tawarkan. Seluruh kendaraan tersebut masih akan mendapat Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) dari PT SIS memberikan garansi yang berlaku secara nasional. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual