Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cicilan City Car di Suzuki Auto Value Hanya Rp 30 Ribu per Hari

Berita Otomotif

Cicilan City Car di Suzuki Auto Value Hanya Rp 30 Ribu per Hari

JAKARTA - Suzuki Auto Value layanan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia meluncurkan program “Be Cool Back To School”.

Ini merupakan program baru untuk para konsumen yang  membutuhkan mobil kecil dengan angsuran yang kecil. Dengan mengikuti program ini, pelanggan bisa mengangsur kendaraannya mulai dari Rp 30 ribu per hari.

“Para calon konsumen yang menghubungi jaringan kami mengatakan bahwa mereka membutuhkan mobil dengan konsumsi bahan bakar efisien, lincah untuk keperluan dalam kota, harga terjangkau dan kualitas terjamin,” ungkap Hendro Kaligis, Business Development Manager PT Suzuki IndomobiI Sales (PT SIS).

Dengan kriteria tersebut, maka Suzuki Auto Value pun menilai bahwa City Car bisa menjadi jawaban atas permintaan tersebut. Untuk itulah mereka menggelar program tersebut, khusus konsumen city car.

“Dalam satu minggu terakhir, jaringan kami sudah menerima beberapa permintaan City Car bekas, paling banyak konsumen mencari tipe Karimun Wagon R dan Swift,” tambahnya kemudian.

Banyaknya jumlah pemintaan city car memang sudah terjadi dari bulan lalu. Tercatat, pada bulan Mei permintaan terhadap city car mencapai bulan 50 persen untuk Jakarta, Bekasi dan Tangerang. Sementara di bulan Juni, mengalami sedikit penurunan dengan capaian 44 persen dari total penjualan.

Meski dilepas dengan angsuran ringan, namun Suzuki Auto Value menegaskan bahwa tidak ada penurunan kualitas kendaraan yang mereka tawarkan. Seluruh kendaraan tersebut masih akan mendapat Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) dari PT SIS memberikan garansi yang berlaku secara nasional. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang