Chevrolet United Carnival 2015 Pecahkan Rekor Nasional

Berita Otomotif

Chevrolet United Carnival 2015 Pecahkan Rekor Nasional

CIBUBUR – Ribuan pecinta Chevrolet menggelar sebuah acara di Bumi Perkemahan Cibubur pada 23 - 24 Mei 2015.

Acara yang diberi nama Chevrolet United Carnival (CUC) 2015 ini digagas oleh para Chevy Lovers dari beragam komunitas Chevrolet yang ada. Keunikan dalam kegiatan ini adalah, mereka membuat acara camping untuk para peserta yang hadir.

“Tujuan diadakannya Chevrolet United Carnival sebagai ajang kumpul seluruh pecinta Chevrolet, menunjukan eksistensi Chevrolet di Indonesia,” ungkap Hendra Dharmawan selaku ketua pelaksana CUC.

Acara yang digelar dua hari itu pun mampu memecahkan rekor nasional, yaitu membuat konfigurasi logo Chevrolet dengan menggunakan 1.197 mobil.

“Awalnya komunitas Chevrolet di Korea telah membuat konfigurasi seperti ini dengan 1.143 mobil, kemudian kita mencoba untuk membuat konfigurasi dengan target lebih dari yang sudah ada. Sempat ada kekhawatiran ketika mobil tidak mencapai target, Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan melebihi target.”

Peserta yang hadir tidak hanya dari komunitas melainkan juga dari non komunitas. Komunitas yang hadir lebih dari 12 komunitas Chevrolet dan sebanyak 300 mobil hadir dari non komunitas. Para peserta hadir dari bermacam-macam daerah di Indonesia, terbanyak dari Jabodetabek, Cirebon, dan Bandung.

“Awalnya sempat pesimis dengan target yang ada, ternyata melihat antusias dari para peserta yang luar biasa kita kembali semangat. Dengan melihat antusias yang besar, harapannya kita akan mengadakan acara seperti ini rutin setiap tahun,” tutup pria yang akrab dipanggil om HD ini. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual