Chevrolet Umumkan Pemenang Kompetisi Spark It Happen

Berita Otomotif

Chevrolet Umumkan Pemenang Kompetisi Spark It Happen

JAKARTA – Chevrolet Indonesia mengumumkan pemenang dari kompetisi Spark It Happen : From Sketch to Drive.

Ini adalah sebuah kompetisi mendesain mobil Chevrolet Spark yang digelar sejak ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu. Karya dari pemenang pertama dan runner up akan diaplikasikan pada mobil yang sesungguhnya.

“Antusiasme dari pecinta Chevrolet menunjukkan bahwa Chevrolet Spark semakin mendapat perhatian masyarakat. Kami berharap program ini dapat mendekatkan kami dengan para pelanggan dan pecinta Chevrolet di Indonesia,” ungkap Yuniardi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director General Motors Indonesia.

Sedikitnya ada 200 karya desain yang diterima Chevrolet sejak pembukaan kompetisi pada tanggal 17 Agustus 2017 di GIIAS 2017. Dari 200 karya desain tersebut kemudian dipilih 10 desain terbaik. Dua desain terbaik pun dipilih jadi pemenang dan sketsanya dibuat menjadi nyata.

Dua pemenang tersebut adalah Dandung Prasojo asal Banyuwangi dan Novita Saroh dari Jakarta. Dandung menerjemahkan tema Indonesia dengan perpaduan desaih topeng dan motif batik Cirebon. Sementara desain Novita lebing menonjolkan nuansa Maritim. Kemenangan ini pun membuat mereka berjak untuk mendapatkan hadiah utama berupa uang tunai belasan juta rupiah.

Kedua Chevrolet Spark yang mereka desain akan ditampilkan di Central Park dan kegiatan terst dribe di Mall tersebut mulai hari Jumat, 27 Oktober – 29 Oktober 2017.

Chevrolet Spark diluncurkan di Indonesia sejak bulan Februari 2017 dan dijual dengan harga Rp 197 juta. Mobil ini diharapkan bisa menjadi pilihan baru bagi masyarakat khususnya anak muda yang ingin tampil berbeda dan dinamis. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual