Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Trax 'Manggung' di Touring Aveo Club Indonesia

Berita Otomotif

Chevrolet Trax 'Manggung' di Touring Aveo Club Indonesia

CIREBON – Pada 13-14 Februari lalu, Aveo Club Indonesia menggelar touring di Cirebon. Touring tersebut terasa berbeda karena ada Chevrolet Trax yang masuk ke dalam barisan.

Ini adalah penampilan pertama Chevrolet Trax di jalanan bersama komunitas sekaligus pertama kalinya keluarga Aveo Club Indonesia mengadakan acara touring dan diisi dengan kegiatan test drive kendaraan keluaran terbaru dari General Motor Indonesia.

Tak ayal, beragam komentar dari anggota Aveo Club Indonesia terkait Chevrolet Trax pun dikeluarkan, “Mobil yang cocok untuk keluarga yang berjiwa muda dan hobi jalan jalan ke tempat wisata dengan ground clearance yang tinggi dan kapasitas bagasi yang lumayan besar memudahkan para penyuka touring dalam membawa barang barang keperluan wisata” kata Hendra Dharmawan – Ketua Umum Aveo Club Indonesia.

Sementara itu Firdha – salah satu peserta Test drive dari Semarang mengatakan bahwa dirinya merasa bahwa Chevrolet Trax cocok untuk digunakan para Ibu, “Cocok untuk para pengendara wanita atau ibu yang mengantar anak ke sekolah. Dengan bagasi besar, tenaga mumpuni, serta dimensi yang pas, memudahkan untuk berkendara di jalan yang sempit”.

Dalam kegiatan kali ini peserta ACI yang mengikuti acara ini sejumlah 52 kendaraan Chevrolet Aveo dari Jabodetabek, Semarang, Purwokerto, Bandung dan Cirebon. Sementara beberapa member Chevylover lainya seperti Chevrolet Estate dan Chevrolet Spin juga ikutan meramaikan acara ini. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang