Chevrolet Trax Cocok untuk Kondisi Jalan Indonesia

Mobil Baru

Chevrolet Trax Cocok untuk Kondisi Jalan Indonesia

TANGERANG - Chevrolet Trax masuk segmen Low SUV di Indonesia. Mobil yang didatangkan dari Korea ini akan meneruskan kiprah SUV Chevrolet di Indonesia yang lebih dulu dihadiri oleh Chevrolet Trooper, Chevrolet TrailBlazer, Chevrolet Captiva.

Kepala Hubungan Eksternal GM Indonesia, Yuniadi Hartono mengatakan Chevrolet Trax bukan sekedar mobil alat transportasi yang memindahkan dari titik A ke titik B. Mobil ini didesain untuk menekankan fungsi untuk di para pengguna.

Nah, dilihat dari bentuk dan spesifikasinya, mobil diekspor ke 636 di dunia ini diakui cocok untuk kondisi jalan di Indonesia.

Chevrolet Trax menyasar kepada orang-orang yang berani untuk tampil berbeda, berjiwa petualang, percaya diri, sukses bukan sebuah harapan tetapi suatu keharusan, dan terbuka dalam memberikan informasi dan sesuai dengan kenyataan.

Desain body mengisyaratkan kekokohan serta menunjukan kelincahan. Ukuran fisiknya sangat optimal memberikan penglihatan yang lebih tinggi dari sebuah SUV. Chevrolet menegaskan mobil ini memberikan kemudahan dengan radius putar 5,65 meter. Bagian depan dihiasi grille yang khas dengan lampu besar dan dilengkapi daytime running lights (DRL). Kaki-kaki dilengkapi roda 18".

Merek asal Amerika General Motors menyematkan mesin turbocharger 1.4-liter menyemburkan tenaga 140 Ps pada rpm 4.900 dan torsi 200 Nm pada rpm 1.850. Mesin sudah menggunakan  D-CVCP (double continuous variable cam phasing) untuk mengoptimalkan intake dan exhaust timing sehingga membuat mesin lebih efisien BBM. Mesin dipadukan dengan transmisi 6-speed.

Dengan panjang keseluruhan 4.248 mm dan jarak antar ban 2.555 mm, Trax diklaim memiliki interior yang cukup luas. Kabin penumpang bisa menampung 5 penumpang dan kursi belakang bisa dilipat 60/40. Di dalam tersimpan layar berukuran 7". Dengan layar ini penggunan bisa melakukan penggilan telepon, mendengar musik dan menonton video.

Fitur keselematan ditopang dengan 6 airbag (front, side, curtains), ABS (Anti-lock braking systems), EBD (Electronic Brake Distribution), dan BA (Brake Assist). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support