Chevrolet Traverse 2018 Hadir dengan Fitur Keselamatan Baru

Mobil Baru

Chevrolet Traverse 2018 Hadir dengan Fitur Keselamatan Baru

DETROIT – Chevrolet mengenalkan line up terbaru dari all-new Traverse 2018. Desain yang berani dan teknologi konektivitas terbaik menjadi andalan terbarunya.

Traverse merupakan mobil dengan tiga baris yang diklaim merupakan terbaik di kelasnya. Kabinnya luas dan telah dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan.

“All-new Traverse menawarkan tampilan yang menarik dan kenyamanan maksimal di segmennya. Dengan fleksibilitasnya, mobil yang masuk ke dalam segmen SUV menengah ini akan menjaga pengguna tetap aman, nyaman dan terkoneksi dengan dunia luar,” ungkap Alan Batey, president of GM North America and brand chief, Global Chevrolet.

Beberapa fitur keselamatan yang ditanamkan adalah Surround Vision system, Front Pedestrian Braking, Forward Collision Alert and Low dan High Speed Forward Automatic Braking.  Selain itu ada pula Teen Driver Function yang membuat orang tua dapat mengatur batas kecepatan ketika anak mereka mengemudi.

Untuk konektivitas, Traverse juga telah dilengkapi dengan berbagai teknologi seperti layar berukuran 7 dan 8 inchi yang telah mensupport Apple CarPlay serta Android Auto. Sebagai tambahan, Chevrolet menambahkan OnStar 4G LTE WiFi hotspot, USB charging ports dan Rear Seat Reminder untuk seluruh tipe.

Untuk mesinnya, terdapat ditawarkan dengan dua pilihan. Pertama adalah mesin V6 berkapasitas 3.600cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 305hp dan torsi mencapai 350 Nm. Sementara yang kedua adalah mesin Ecotec berkapasitas 2.000cc memiliki tenaga sebesar 255 hp dan torsi mencapai 400 Nm. Kedua mesin tersebut mengalirkan tenaga pada transmisi sembilan percepatan otomatis dengan twin-cluch. Teknologi ini berguna untuk memaksimalkan traksi pada semua medan jalan, termasuk jalan bersalju juga akan disematkan pada tipe atas

Varian terendah dari Traverse hadir dengan sistem penggerak front-wheel drive sementara all-wheel drive akan hadir pada beberapa tipe lain. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual