Chevrolet TrailBlazer Cocok untuk Golfer

Panduan Pembeli

Chevrolet TrailBlazer Cocok untuk Golfer

BANGKOK - Kabin penumpang Chevrolet Trailblazer lega sekali, bisa menampung segala barang bawaan seperti tas golf. Sehingga SUV asal Amerika ini sangat mumpuni untuk golfer.

Chevrolet Trailblazer tidak sekedar SUV biasanya. Di balik postur tubuhnya yang besar, Chevrolet Trailblazer ternyata memuat berbagai barang bawaan. Misalnya, area kargo belakang Chevrolet Trailblazer yang didesain khusus tas golf berukuran besar.

Di bagian belakang, tas golf bisa disimpan berdiri atau datar (horizontal) dengan cara melipat kursi tengah dan belakang. Juga lega untuk barang-barang lainnya seperti tas besar, peralatan piknik. Chevrolet Trailblazer memiliki sebanyak 32 kompartemen penyimpanan, sehingga lebih mudah menyimpan botol minuman, dan tas kecil.

"Kelagaan interior dan kenyamanan tempat duduk dua dari lima pertimbangan konsumen untuk membeli SUV ini," kata Una Tan, Direktur Pemasaran Chevrolet di Thailand.

"Bahkan, pemilik SUV full-size hampir dua kali lebih memungkinkan untuk membawa peralatan olahraga setidaknya dari pemilik mobil lainnya, dan hampir tiga kali lebih mungkin dari pemilik mobil kecil," lanjutnya.

"Kami merancang area kargo belakang Trailblazer lebih memaksimalkan untuk fungsi dan fleksibilitas. Kemampuan untuk menyesuaikan tas golf di area kargo adalah prioritas tinggi untuk pasar Thailand, dan desain dilakukan khusus untuk menyenangkan konsumen," sahut Dagoberto Tribia, Desainer Chevrolet.

Inilah yang ditunjukkan Chevrolet untuk penggila Golf di Thailand. Lebih dari itu, penumpang biasanya merasa bosan dalam perjalanan ke lokasi golf. Untuk hal ini, Chevrolet menyediakan seperangkat infotainment dan monitor di tengah. Jadi tak ada kata bosan, karena penumpang bisa menghibur diri lewat monitor dan DVD player yang terintegrasi di konsol tengah. Juga tersedia USB dan konektivitas Bluetooth.

Semua kemampuan ini ditunjukan Chevrolet ketika Thailand International Motor Expo 2014 beberapa waktu lalu. Chevrolet Trailblazer dilengkapi mesin Duramax 2.8-liter yang memberikan tenaga 200 hp pada 3.600 rpm dan torsi 500 Nm pada 2.000 rpm, membuat Trailblazer salah satu kendaraan yang paling kuat di kelasnya. Sementara varian TrailBlazer mesin 2.5-liter mampu menyemburkan tenaga 163 hp pada 3.600 rpm dan menghasilkan torsi 380 Nm pada 2.000 rpm. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual