Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Pluit Rayakan Ulang Tahun

Berita Otomotif

Chevrolet Pluit Rayakan Ulang Tahun

PLUIT - Genap 1 tahun Chevrolet Nusantara Auto World (NAW) Pluit hadir menemani warga Pluit dan sekitarnya. Untuk itu, pada hari Jumat (07/03/14) lalu Chevrolet NAW Pulit pun mengundang para konsumen dan pecinta Chevrlet di showroom untuk merayakan keberhasilan ini.

"Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung Chevrolet NAW Pluit dalam upayanya menjadi salah satu dealer unggulan Chevrolet. Merupakan visi kami untuk menjadi sebuah entitas dengan tata kelola bisnis yang baik serta selalu berorientasi kepada konsumen,” ujar Joe Frans, Presiden Direktur Chevrolet NAW.

Dalam 1 tahun ini, Chevrolet NAW Pluit memang telah menjadi salah satu dealer terbaik yang dimiliki oleh General Motors Indonesia.  “Chevrolet NAW Pluit telah membuktikan komitmennya dengan merebut empat penghargaan sekaligus di ajang Chevrolet Dealer Award 2014 yaitu; Dealer of the Year, Best Sales of the Year, Best Fleet Sales of the Year, dan Best Service of the Year.” Ungkap Nataporn Jiramahapoka, Dealer Network and Sales Director GMI

Showroom yang berdiri di kawasan utara Jakarta ini memang memiliki fasilitas yang terbilang mumpuni. Terdiri dari bangunan 4 lantai yang masing-masingnya terdiri dari ruang tunggu dan area service kendaraan di lantai 1, ruang pajang (display) kendaraan dan area kantor di lantai 2,meeting room di lantai 3, serta perpustakaan di lantai 4. Hmm, menarik bukan?



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang