Chevrolet Mulai Perkenalkan Aveo 2017

Mobil Baru

Chevrolet Mulai Perkenalkan Aveo 2017

DUBAI – Chevrolet melansir model terbaru dari Chevrolet Aveo 2017. Kombinasi antara tampilan terbaru dan sejumlah teknologi terkini menjadi senjata andalannya.

Perubahan secara kasat mata bisa langsung terlihat pada eksterior. Beberapa bagian mendapat sentuhan penyempurnaan mulai dari bonnet, grille depan dan headlamp hingga model buritannya. Anda bisa melihat dari proyektor pada lampu utama yang kini menjadi kelengkapan standart Chevrolet Aveo 2017 plus desain lingkar rodanya.

Beralih ke interior, Chevrolet tetap mempertahankan kenyamanan, kemudahan atau ergonomika serta teknologi. Meter cluster kini menghadirkan speedometer analog. Tak ketinggalan alah kelengkapan sistem infotainment 7-inch-diagonal yang didesain untuk mendukung teknologi-teknologi konektivitas terakhir termasuk Apple CarPlay.

Chevrolet Aveo sedan dan hatcback menyodorkan konfigurasi pelipatan jok belakang 60/40. Ruang kargo sedan 502 liter dan hatchback 653 liter.

Mesin 4-silinder segaris berkapasitas 1.6 liter DOHC didapuk sebagai sumber tenaga Chevrolet Aveo 2017. Dikombinasikan d enagn transmisi 6-kecepatan manual atau otomatis, mesin dengan tenaga 115 hp ini diklaim Chevrolet memiliki konsumsi BBM 14,1 km per liter.

Chevrolet menanam beberapa fitur keselamatan standar berupa dua airbag, Antilock brakes (ABS), dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS). Aveo dilengkapi dengan Standard StabiliTrak® Electronic Stability Control System yang membantu mereduksi risiko terguling. Rear Park Assist tersedia di varian LS dan LT. [dr/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support