Chevrolet Indonesia Gelar Pemeriksaan Mobil Gratis di Bulan September

Berita Otomotif

Chevrolet Indonesia Gelar Pemeriksaan Mobil Gratis di Bulan September

JAKARTA - Chevrolet Indonesia menggelar layanan khusus pada pelanggannya berupa pemeriksaan gratis untuk 20 item di bengkel resmi.

Program ini merupakan salah satu cara Chevrolet memanjakan pelanggannya sebagai perayaan Hari Pelanggan yang jatu pada 4 September 2018. Program ini akan berlangsung sampai dengan 30 September 2018 bagi seluruh tipe dan tahun produksi kendaraan Chevrolet.

“Pemeriksaan gratis sejumlah 20 item yang diluncurkan di hari pelanggan nasional ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan Chevrolet. Hal ini karena mereka telah mempercayai Chevrolet sebagai penunjang aktivitas dan gaya hidup,” ujar Dadan Ramadhani, Customers Care & Aftersales Service Director GM Indonesia.

Pelanggan pun bisa bebas memilih bengkel resmi yang terdekat dari posisi mereka berada. Hal ini karena program pemeriksaan gratis untuk 20 item digelar pada seluruh bengkel resmi Chevrolet yang ada di Indonesia.

Kegiatan ini diklaim merupakan bukti komitmen Chevrolet terhadap para konsumen yang diterjemahkan dalam program Chevrolet Complete Care (CCC). Program tersebut memastikan kepuasan serta kenyamanan para pengguna Chevrolet di Tanah Air.

Tak hanya itu, Chevrolet juga terus berusaha untuk meningkatkan penjualannya dengan menggelar beragam program. Salah satunya adalah dengan menghadirkan program mall-to-mall exhibition. Dengan ini maka pengunjung mall dapat mencoba secara langsung mobil-mobil terbaru Chevrolet, serta mendapatkan penawaran menarik bila melakukan pembelian di lokasi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar