Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Essentia untuk India

Mobil Baru

Chevrolet Essentia untuk India

NEW DELHI – Chevrolet memamerkan mobil konsep terbaru mereka yaitu Chevrolet Essentia. Mobil yang masuk ke segmen sedan ini menawarkan berbagai keunggulan untuk masyarakat.

Salah satu kelebihannya adalah kapasitas kabin yang tetap nyaman untuk digunakan oleh 5 orang penumpang dewasa sekaligus. Selain itu, kapasitas bagasi juga dibuat lebih luas namun tetap memiliki desain menarik. Ini mencerminkan pendewasaan atas selera konsumen India.

Meski dalam mobil ini dibuat untuk pasar India, namun GM percaya bahwa mobil ini akan menjadi produk global. Untuk itu, GM menggandeng Harish Kumar, designer GM asal India untuk mengembangkan mobil ini agar kebutuhan masyarakat India dapat terpenuhi.

Namun GM masih enggan untuk menyebutkan spesikasi detail Chevrolet Essentia, khususnya mesin. Mereka baru akan menyampaikan secara detail spesikasi mobil menjelang peluncuran resminya yang diperkirakan dilangsukan tahun 2017 mendatang. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang