Chevrolet Cruze Meluncur di Thailand

Mobil Baru

Chevrolet Cruze Meluncur di Thailand

BANGKOK – Thailand menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang meluncurkan Chevrolet Cruze.

 

“Ini adalah sedan kompak yang menjawab semua keinginan pengemudi yang mengharapkan sebuah kendraan sporty namun tetap mewah. Mobil yang telah terjual sebanyak 3,5 juta unit diseluruh dunia sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2008 ini menjadi bukti posisi Chevrolet sebagai produsen mobil kompak terbaik di dunia,” ungkap Una Tan, Director, Marketing and Customer Experience, Chevrolet Sales Thailand.

Mengambil lokasi di Bangkok International Grand Motor 2015, Chevrolet Cruze hadir dengan desain baru baik dari sisi eksterior maupun interiornya. Tampilannya kini lebih sporty sesuai dengan keinginan pasar Thailand. Sementara itu, Chevrolet juga menyematkan teknologi hiburan terbaru yang diyakini mampu meningkatkan kenyamanan berkendara.

Sementara untuk daya penggeraknya, Chevrolet menggunakan mesin E85 berkapasitas 1.800 cc yang dikawinkan dengan generasi kedua transmisi GF6 enam percepatan otomatis yang mampu memberikan perpindahan gigi yang halus dan respon yang lebih baik. [Adi/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support