Chevrolet Corvette Dijual di GIIAS?

Berita Otomotif

Chevrolet Corvette Dijual di GIIAS?

TANGERANG - Salah satu sports car andalan Chevrolet, Corvette Stingray menggemparkan GIIAS 2015. Kabarnya General Motors Indonesia mulai menjual mobil ini.

"Enggak dijual, cuma display saja. Ini bukti jika Chevrolet memiliki mobil sport berkarakter," kata Maria Sidabutar, Public Relations Director General Motors (GM) Indonesia.

Corvette Stingray kelir silver ini memang tidak dijual di Indonesia, tapi penampilannya berhasil membuat para pengunjung GIIAS 2015 terkesima. Banyak orang bertanya profil mobil yang didatangkan dari negeri Paman Sam Amerika itu.

Chevrolet Corvette dibekali mesin V8 kapasitas 6.2-liter yang mampu menyuguhkan tenaga hingga 450 hp dan torsi sebesar 620 Nm. Data ini membuat gerak mobil dari 0-100 kpj hanya dalam waktu kurang dari 4 detik.

Berapa harga Chevrolet Corvette? Sekedar informasi, General Motors Indonesia pernah memboyong Corvette Stingray 2014 C7 di pameran otomotif tahun lalu. Saat itu harganya ditaksir mencapai Rp 8 miliar. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual