Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Colorado Xtreme, Tampang Ganas dan Siap Bertempur

Mobil Baru

Chevrolet Colorado Xtreme, Tampang Ganas dan Siap Bertempur

BANGKOK – Para penggemar truk offroad sebaiknya menyimak Chevrolet Colorado Xtreme. Siapa tahu setelah kami beberkan informasi Chevrolet Colorado Xtreme, Anda akan meminangnya.

Chevrolet Colorado Xtreme menjanjikan dapat mengantarkan para pemiliknya ke mana saja (go-anywhere) dengan modal ground clearance tinggi berkat suspensi tinggi, ban pemakan lumpur 18”, snorkel, teknologi 4x4.

Chevrolet Colorado Xtreme

Penampilan Chevrolet Colorado Xtreme pun terlihat jauh lebih gagah dan keren dibandingkan Chevrolet Colorado. Perhatikan saja front safari bar dengan LED bar dan winch; fender besar; tangga samping dan tow bar;  roofrail dan keranjang di atas atap plus LED; roll bar; dan lain-lain.

Salah satu daya pikat Chevrolet Colorado Xtreme adalah warna eksterior, Furnance, yang merupakan custom.

chevrolet colorado xtreme interior

Interior-nya ikut ditangani. Jok-joknya berlapis kulit/fabric dan karpet lantau senada dengan trim jok. Layar-sentuh 8” dan MyLink system yang dilengkapi dengan teknologi konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto tersedia di mobil untuk mereka yang gandrung dengan lifestyle.

“Chevrolet Colorado Xtreme merupakan reaksi langsung untuk para pelanggan yang menginginkan modifikasi Chevrolet Colorado atau sentuhan personalisasi. Inspirasi dari modifikasi ini kami ambil dari mana saja termasuk Amerika Serikat, di mana Chevrolet menjadi pemimpin dalam desain truk,” ujar GM International Vice President of Design Michael Simcoe.  [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang