Chevrolet Colorado Makin Gaya dan Keras

Mobil Baru

Chevrolet Colorado Makin Gaya dan Keras

LOS ANGELES - Chevrolet menawarkan desain baru pada pikap Colorado di Los Angeles Auto Show 2014. Chevrolet Colorado semakin bergaya dan keras untuk berjibaku di medan off-road.

Mengutip situs resmi General Motors, pikap pekerja keras terbaru Chevrolet Colorado anyar dijuluki Colorado ZR2 Concept, yang dibangun melebihi kemampuan pikap sebelumnya yakni Colorado Z71.

Selain menawarkan desain baru, merek raksasa asal AS itu juga menawarkan mesin diesel 2.8-liter Duramax terbaru yang diklaim lebih bertenaga yang dipastikan hadir mulai tahun depan. Mesin ini bisa melontarkan tenaga 181 Hp pada 3.400 rpm dan torsi 369 Nm pada 2.000 rpm.

Chevrolet Colorado ZR2 Concept didesain lebih tinggi untuk melewati medan rusak, bebatuan tanpa menghilangkan stabilitas. Bentuk konsepnnya lebih lebar empat inci dari Colorado Z71. Desain depan dan belakang direvisi agar lebih mumpuni melewati genangan lumpur.

Eksterior pikap ini memakai konsep Cyprus Green dengan aksen Henna Orange roda. Kaki-kakinya ditopang roda aluminum 18 inci dengan balutan ban 275/65.

Kabin penumpang Colorado ZR2 Concept senyaman Colorado Z71. Logo ZR2 bisa ditemui pada sandaran kepala kursi depan.

"Desain konsep Coloradi ZR2 menjelaskan semua tentang fungsi. Pikap ini dikembangkan untuk melintasi jalan bebatuan. Dari semua elemen perubahan tapi tidak menghilangkan sisi keamanan ketika off-road," kata Tony Johnson, Marketing Manager untuk Chevrolet Colorada. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twittermobi



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual