Chevrolet Captiva 2016 Kian Kaya Fitur dan Elegan

Mobil Baru

Chevrolet Captiva 2016 Kian Kaya Fitur dan Elegan

BANGKOK – Kemarin (1/12), di Thailand new Chevrolet Captiva 2016 dipamerkan, sedangkan di Indonesia Chevrolet meluncurkan Chevrolet Trax.

Kini, Chevrolet Captiva 2016 menerima sistem infotainment MyLink yang memungkinkan pengguna smartphone melakukan konetivitas.

Di samping hal di atas, sistem keselamatan aktifnya ditingkatkan dengan hadirnya Side Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert, dan Rear Park Assist (sangat berguna untuk parkir di tempat sempit). Semua fitur tersebut menggunakan radar sehingga Anda bisa memantau sekeliling mobil Anda.

Tampilan luar Chevrolet Captiva 2016 turut disegarkan dengan lampu-utama lebih kecil dan terintegrasi dengan LED daytime running lights. Posisi logo “dasi kupu-kupu” dipindah ke grille atas.

Bagian buritan SUV ini tak lepas dari sentuhan baru, dengan lampu kombinasi LED dan ujung pipa knalpot krom guna menambah kesan sporty.

Chevrolet Captiva 2016

Dari sektor interior, kita akan menjumpai layar cluster dengan grafis yang lebih mudah dibaca, termasuk ikon Cruise Control Engaged dan Cruise Control Ready. Pengemudi pun kini dapat memantau suhu mesin dan tekanan masing-masing ban (pertama di Thailand dan pertama di beberapa negara). Tombol-tombol di tengah dashboard berkelir putih sehingga mudah dilihat.

"Captiva merupakan model populer dan mapan, karena itu adalah sebuah tantangan untuk membuatnya lebih baik. Dan kami lakukan. Sekarang dilengkapi dengan konektivitas smartphone, fitur keselamatan aktif dan eksterior & interior segar,” kata Director, Marketing and Customer Experience, Chevrolet Sales Thailand.

"Chevrolet Captiva mengincar para pelanggan perkotaan yang penuh gaya hidup. Captiva modern, nyaman, mewah, lengkap dengan fungsi konektivitas yang diperlukan, fitur keselematan dan desain baru, dan dibangun di atas platform SUV yang kuat,” tambah Tan. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual