Chevrolet Camaro Red Line Series Concept Unjuk Gigi

Mobil Baru

Chevrolet Camaro Red Line Series Concept Unjuk Gigi

DETROIT – Chevrolet akan menghadirkan mobil konsep terbaru mereka yaitu Camaro Red Line Series concept di ajang SEMA 2015 (3-6 November).

“Chevrolet Camaro Red Line Series concept ini menawarkan pilihan aksesoris yang lebih luas kepada pelanggan kami. Setiap kendaraan akan diberikan aksesori tematis yang hadir pada Red Line Series,” ungkap Jim Campbell, GM U.S vice president of Perfomance Vehicles and Motorsports.

Chevrolet Camaro Red Line Series concept yang ditampilkan pada SEMA menggunakan warna Enhanced Silver Metallic, sementara spion, grille dan bingkai lampu fog lamp menggunakan warna Satin Graphite. Untuk menjadikannya terlihat lebih gagah, Chevrolet menambahkan roda berukuran 20".

Meski tidak disebutkan secara rinci, Chevrolet Camaro Red Line Series concept kemungkinan dibekali dengan mesin yang sama dengan Camaro SS yaitu mesin V6 berkapasitas 3.600cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 335 hp dan torsi mencapai 385 Nm. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual