Chevrolet Camaro 2016 Siap Tantang Penikmat Kecepatan

Mobil Baru

Chevrolet Camaro 2016 Siap Tantang Penikmat Kecepatan

DETROIT – Setelah ditunggu sekian lama dan bikin penasaran, akhirnya, Chevrolet Camaro 2016 dikenalkan ke publik.

Generasi ke-6 Chevrolet Camaro ini dijamin lebih kencang dan gesit berkat arsitektur ringan yang benar-benar baru dan pilihan mesin yang lebih banyak.

Kini tersedia opsi-opsi mesin: 2.0L Turbo, all-new 3.6L V-6 dan LT1 6.2L V-8 (455 hp  dan torsi 617 Nm) – untuk varian paling bertenaga Camaro SS. Setiap mesin dikencani oleh transmisi manual 6-speed atau otomatis 8-speed.

Mesin baru Camaro LT 2.0L Turbo meletupkan tenaga 275 hp dan torsi 400 Nm (90% torsi dicapai pada 2,100 rpm hingga 3,000 rpm, dan maksimal pada 3,000 hingga 4,500 rpm).

Camaro LT 3.6L V-6 (335 hp dan 385 Nm) menampilkan Active Fuel Management (cylinder deactivation), di mana mematikan 2 silinder ketika mesin bekerja ringan (kecepatan rendah).

Tubuhnya dipahat lebih atletis plus dengan pencahayaan modern termasuk penggunaan teknologi LED (light-emitting diode). Chevrolet telah menghabiskan 350 jam di terowongan angin agar aerodinamika Camaro LT lebih baik dan mereduksi bobot Camaro SS.

Interior-nya baru dengan bagian bawah setir datar, shifter (tuas perseneling) di tengah center console, dan pemakaian bahan-bahan lebih berkualitas.

Camaro 2016 akan diproduksi di pabrik milik General Motors Lansing Grand River. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual