Chevrolet Camaro 2016 Siap Kalahkan Jagoan Eropa

Mobil Baru

Chevrolet Camaro 2016 Siap Kalahkan Jagoan Eropa

DETROIT – Chevrolet mengabarkan Chevrolet Camaro akan hadir dalamm bentuk yang benar-benar baru dari grille dasi kupu-kupu hingga spoiler belakang.

All-New Chevrolet Camaron 2016 (dimulainya generasi ke-6) hanya akan membawa 2 hal dari generasi kelima yaitu dasi kupu-kupu di panel lampu belakang dan logo SS.

Generasi keenam Camaro akan berdiri di atas arsitektur Alpha yang menawarkan dinamika berkendara luar biasa, berikut keseimbangan massa dan kekakuan yang diperlukan oleh sebuah mobil performa berkelas dunia. Chevrolet, bahkan, menyatakan Camaro didesain untuk melawan merek-merek Eropa.

“Sekitar 70% komponen all-new Camaro unik, termasuk dimensi ekterior dan interior, komponen-komponen interior, suspensi depan/belakang, serta powertrain benar-benar baru,” ujar Mark Reuss, GM executive vice president, Global Product Development.

“Di menit pertama Anda melihat dan mendengarnya, maka Anda akan langsung tahu bahwa dia adalah Camaro, dari desainnya hingga pengalaman berkendara hingga suara mesin Small Block V8 6.2L LT1.”

Struktur depan generasi keenam Camaro dipanjangkan untuk menciptakan rasio dashboard-ke-as (dash-to-axle ratio) yang diperlukan sebuah mobil ikonik, serta dilebarkan agar terlihat gagah dan perkasa ketika menaklukkan tikungan.

Dua puluh persen dari mesin V8 telah dijahit untuk cocok dengan paket Camaro baru ini termasuk exhaust manifold berbentuk “tri-Y”.

Chevrolet Camaro 2016 akan diluncurkan di taman Belle Isle, Detroit, pada 16 Mei 2015. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual