Chevrolet Bolt, Senjata Rahasia GM

Mobil Baru

Chevrolet Bolt, Senjata Rahasia GM

DETROIT - Mobil listrik akan menjadi tren di masa depan. Namun persiapan harus dilakukan dari sekarang. General Motors (GM) ternyata juga sedang melakukan persiapkan dengan mematangkan rencana kelahiran mobil listrik mereka.

Raksasa Amerika yang bermarkas di Detroit tersebut dikabarkan tengah mempersiapkan mobil listrik yang memiliki desain oke tapi dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Mobil ini nanti akan melawan Tesla Model 3 dan akan lahir dalam dua tahun ke depan.

Mobil itu kemungkinan akan diberi nama Chevrolet Bolt. Model ini akan memulai debut di tahun 2017 mendatang dengan harga sekitar US$ 30.000 atau sekitar Rp 379 jutaan.

Laporan Wall Street Journal yang dikutip Reuters menyebutkan kalau model dari Chevrolet ini bisa digunakan untuk menjelajah sejauh 200 mil (321,8 km) untuk sekali charged. Baterai mobil ini kabarnya disuplai oleh LG.

Dan sebagai pemanasan, kabarnya versi konsep model ini akan diperlihatkan GM di Detroit Motor Show yang akan digelar tak lama lagi. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual