Chevrolet Bersiaga di 19 Titik Saat Mudik Lebaran 2018

Panduan Pembeli

Chevrolet Bersiaga di 19 Titik Saat Mudik Lebaran 2018

JAKARTA – Chevrolet bersiaga di 19 titik untuk mengawal mudik Lebaran para konsumen mereka di 2018.

Chevrolet, melalui keterangan pers pada awal pekan ini, mengabarkan pihaknya berjaga di 19 titik sepanjang jalur padat mudik di Pulau Jawa dan Sumatera dalam program ‘Chevrolet Lebaran Siaga’. Adapun layanan tersebut terbagi tiga yaitu Posko Siaga, Teknisi Siaga 24 Jam, plus Bengkel Siaga Chevrolet yang bakal berlangsung pada 13 Juni – 20 Juni.

Posko Siaga Chevrolet yang aktif 24 jam berlokasi di lima titik yaitu Tol Cikampek – Palimanan (Cipali); Nagrek, Jawa Barat; Alas Roban, Jawa Tengah; Buntu, Jawa Tengah; Situbondo, Jawa Timur. Sementara itu, Teknisi Siaga 24 jam ditaruh di Merak dan Tuban.

Bengkel Siaga Chevrolet sendiri terletak di 12 tempat. Persebarannya adalah Jakarta Pusat – Fontana Indah Motor, Jakarta Barat - Sun Motor Kebun Jeruk, Bogor – Nusantara Cibubur, Bandung – Andalan Soekarno Hatta, Cirebon – Citra Nusa Wahana, Yogyakarta – SUN Yogyakarta, Surabaya – SMART Surabaya, Denpasar - Prima Autoworld, Lampung – Sandjungan, Palembang – Lintang Benua, Jambi – Jaya Indah Motor, Medan - Mega Central Autoworld.

Guna membantu pelanggan-pelanggan setia Chevrolet dalam mempersiapkan kendaraanya untuk keperluan mudik nanti, Chevrolet juga memberikan layanan gratis 20 (dua puluh) point pemeriksaan kendaraan di seluruh diler resmi Chevrolet. Program ini akan berlangsung sejak tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2018.

 “Dalam mengembangkan produk dan layanannya, Chevrolet Indonesia selalu mengedepankan kemudahan dan kebutuhan para pelanggannya. Seperti yang kita ketahui bahwa menjalankan rutinitas mudik menjelang lebaran tidaklah mudah sehingga Chevrolet terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan melalui program Chevrolet Complete Care and Chevrolet Lebaran Siaga,” ujar Customer Care and Aftersales Service Director GM Indonesia Dadan Ramadhani secara tertulis.

Chevrolet Complete Care merupakan payung kegiatan Chevrolet untuk semua aktivitas terkait layanan pelanggannya. Layanan utama dari Chevrolet Complete Care ini menawarkan perlindungan warranty selama tiga tahun atau 100.000 km, Customer Assistance Center (CAC) dan Parts Hotline 24 jam untuk pelanggan yang membutuhkan informasi dan bantuan darurat, juga Quick Service, Home Service serta After Service Delivery di sejumlah kota demi memberikan layanan prima yang nyaman di rumah pelanggan. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di sebuah harian umum nasional dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual