Chevrolet Beri Pendidikan Keselamatan Berkendara pada Anak SD

Berita Otomotif

Chevrolet Beri Pendidikan Keselamatan Berkendara pada Anak SD

DENPASAR – Chevrolet kembali memberikan edukasi pentingnya tertib berlalu lintas sejak dini dengan memberikan pendidikan ke anak-anak Sekolah Dasar (SD).

Angka kecelakaan di Indonesia terbilang cukup tinggi. Hal ini karena kesadaran berkendara terbilang masih sedikit. Untuk itu, Chevrolet Indonesia merasa perlu untuk memberi pendidikan sedari dini tentang keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat.

Chevrolet Indonesia pun memutuskan untuk melakukan memberikan pendidikan berlalu lintas langsung ke SD di beberapa kota dengan kampanye bertema ‘Aman Bersama Chevrolet’.

Berbeda dengan pendidikan safety driving yang biasa dilakukan untuk anggota komunitas, Chevrolet memberikan sosialiasasi keselamatan berlalu lintas dengan memberikan komik berjudul ‘Liburan Aman Bersama Chevrolet’. Salah satu SD yang mendapat kunjungan dari Chevrolet Indonesia adalah SD Negeri 17 Dauh Puri, Denpasar. Tak tanggung-tanggung, 800 komik dibagikan untuk seluruh murid.

“Dengan menyasar murid sekolah dasar, harapan kami pengetahuan ini dapat diterapkan dan disebarluaskan, serta membentuk anak-anak sebagai duta keselamatan,” ungkap Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia.

Sebelumnya, program ini sudah dilangsungkan di beberapa sekolah dasar di kawasan Jakarta dan Bekasi sejak akhir tahun lalu. Program ini diharapkan bisa merubah wajah lalu lintas Indonesia di masa depan khususnya ketika mereka sudah beranjak dewasa. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual