Chevrolet Beri Mobil ke Sejumlah Universitas

Berita Otomotif

Chevrolet Beri Mobil ke Sejumlah Universitas

MALANG – General Motors (GM) Indonesia mendonasikan Chevrolet Spin dan Chevrolet Aveo pada beberapa universitas pilihan.

Kegiatan ini diharapkan mampu mendukung penelitian mahasiswa Fakultas Teknik di Universitas tersebut dalam pembelajaran mengenai teknologi industri otomotif. Kegiatan CSR ini merupakan wujud kepedulian GM Indonesia terhadap dunia pendidikan dalam memberikan bekal pengetahuan kepada generasi muda untuk terciptanya pembangunan yang lebih baik.

“Kami berharap melalui mobil-mobil Chevrolet, para mahasiswa akan mendapatkan pemahaman yang dalam mengenai teknologi tinggi dari produsen otomotif kelas dunia ini serta menerapkan teori secara nyata dalam kegiatan praktiknya nanti,” ungkap Gaurav Gupta, Presiden Direktur PT. General Motors Indonesia mengatakan

Chevrolet akan memberikan 4 mobil Chevrolet masing-masing untuk Universitas Brawijaya, Universitas Diponegoro, Universitas Achmad Yani dan Universitas Pancasila. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual