Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chery Resmikan Dealer MT Haryono, Ambisi Jadi 10 Besar Brand Terlaris Indonesia

Berita Otomotif

Chery Resmikan Dealer MT Haryono, Ambisi Jadi 10 Besar Brand Terlaris Indonesia

JAKARTA - Untuk memperkuat layanan penjualan dan purnajual kepada konsumen Chery yang jumlahnya semakin meningkat, PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Antapura Elite Indonesia mengumumkan pembukaan diler resmi Chery terbaru di Jakarta Selatan, Chery MT Haryono. Diler ini merupakan diler ketiga Chery di wilayah Jakarta Selatan.

Chery MT Haryono berdiri di kawasan yang sangat strategis karena merupakan dekat dengan perbatasan wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Dealer ini memiliki aksesibilitas yang cukup tinggi, dan ditopang sejumlah infrastruktur seperti jalan tol, halte Trans Jakarta dan LRT hingga Commuter Line.

“Sebagai salah satu wilayah bisnis terpadu di Jakarta, kami sangat antusias dengan pembukaan Chery MT Haryono. Kami berharap diler ini akan semakin memudahkan konsumen untuk terkoneksi dengan  produk-produk SUV premium Chery berteknologi tinggi, stylish, dan berkualitas tinggi,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Chery MT Haryono berdiri di atas lahan seluas 1026 m2 dengan luas bangunan 909 m2. Diler ini menyediakan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Spareparts) untuk memastikan kepuasan pelanggan. 

1a1Chery MT Haryono berlokasi di Jl. Letjen M.T. Haryono No. 31, Tebet Timur, Kec. Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12820. Diler ini telah menyediakan lini terbaru produk Chery diantaranya OMODA E5, Crossover SUV Listrik dengan desain futuristik dan teknologi qq1terkini, serta Chery TIGGO 5X, SUV Compact yang stylish dan performa tangguh.

Segera setelah peresmian ini, Chery MT Haryono menerima kehadiran konsumen untuk melakukan test drive. Melalui test drive, konsumen bisa berkesempatan merasakan performa dan teknologi canggih dari Chery.

Penjualan Chery Tembus 10 Besar di Indonesia

Berbekal produk dengan teknologi mutakhir, Chery kini berhasil berada di sepuluh besar sebagai salah satu merek mobil penumpang terlaris di Indonesia. 

Berdasarkan Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada kuartal pertama 2024, Chery Sales Indonesia berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 1.351 unit. 

Adapun penjualan mobil listrik secara wholesales mencapai 6.033 unit pada Mei 2024. Khusus untuk mobil listrik berbasis baterai atau battery electric vehicle (BEV) mencapai 2.010 unit pada Mei 2024. 

Dari jajaran produk BEV terlaris pada Mei 2024, Chery Omoda E5 memimpin dengan penjualan sebanyak 755 unit pada Mei 2024. Posisi berikutnya ada Wuling Cloud EV sebanyak 452 unit.

“Chery OMODA E5, SUV listrik premium kami, telah menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia selama dua bulan berturut-turut mulai April hingga Mei. Kami yakin seluruh rangkaian produk SUV premium Chery akan mendapatkan sambutan positif serupa," sebut Harris Kristanto, Owner Chery MT Haryono.

(YS)



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang