Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chery Bocorkan Mobil-Mobil Baru yang akan Meluncur di Indonesia

Berita Otomotif

Chery Bocorkan Mobil-Mobil Baru yang akan Meluncur di Indonesia

JAKARTA -  PT Chery Sales Indonesia (CSI) agen pemegang merek (APM) Chery memberikan sedikit bocoran soal mobil baru yang akan meluncur di Tanah Air. Peluncuran mobil baru Chery akan dilakukan secara bertahap hingga 2025. 

Chery memulai penjualan mobilnya di Indonesia sejak tahun lalu melalui Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Kemudian disusul oleh Omoda 5 yang perkenalannya dilakukan pada Februari dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Tak berhenti sampai di tiga model tersebut, pabrikan asal China ini berencana akan mendatangkan lebih banyak mobil baru lagi untuk memperluas cakupan lini produk Chery di Indonesia.

Mobil-mobil baru yang hendak ditawarkan ke konsumen jumlahnya ada 12 model. Menariknya, tidak semuanya mobil bermesin konvensional, ada juga mobil elektrifikasi. 

“Kami telah menyusun strategi produk dengan rinci berdasarkan analisis pasar dan tren," ujar Shawn Xu, President CSI, dalam keterangan resminya baru-baru ini. 

Adapun mobil baru Chery yang akan diluncurkan dalam waktu dekat jumlahnya ada empat model. Tiga di antaranya model mobil bermesin konvensional, yakni Chery Tiggo 4 Pro dan dua facelift dari model sport utility vehicle (SUV). Satu lagi adalah mobil listrik, Omoda BEV (Battery Electric Vehicle).

Selanjutnya, pada 2024 hingga 2025 Chery berencana meluncurkan delapan model mobil baru. Rinciannya, dua model SUV REEV (Range Extended Electric Vehicle) dua baris, satu model mobil SUV PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) dua baris, satu model SUV REEV tiga baris, satu model SUV ICE (Ice Internal Combustion Engine) tiga baris, dan tiga model SUV ICE dua baris.

“Memberikan banyak pilihan model kepada konsumen otomotif Indonesia merupakan salah satu langkah Chery untuk memperkuat jaringan konsumen Chery di seluruh Indonesia. Kami paham dengan luasnya pasar Indonesia, masing-masing memiliki karakter dan kebutuhan yang berbeda. Walaupun begitu, semua konsumen berhak mendapatkan kesempatan untuk memiliki kendaraan yang berkualitas, mampu menawarkan rangkaian fitur yang lengkap dan fungsional, bisa mendukung gaya hidup, serta value for money,” ungkap Shawn.

"Chery akan selalu hadir dengan teknologi terdepan dan desain yang menawan, sehingga bisa mendukung kebutuhan berkendara. Chery akan menjadi brand kendaraan premium yang populer dan diakui di Indonesia,” sambungnya. 

Selain menambah lini produknya untuk pasar Indonesia, Chery juga berkomitmen akan terus memperluas jaringan penjualannya mencapai 55 diler hingga akhir 2023.

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

Penulis: Santo Sirait



Tutus Subronto

Tutus Subronto

Editor

Head of Media Content iCar Asia Indonesia. Email: tutus.subronto@icarasia.com


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang