Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Charged, Merek Motor Listrik Baru Dijual Mulai 2023, Harga Termurah Rp38 Juta

Berita Otomotif

Charged, Merek Motor Listrik Baru Dijual Mulai 2023, Harga Termurah Rp38 Juta

JAKARTA – Indonesia kedatangan merek motor listrik baru mulai 2023. Namanya adalah Charged.

Motor listrik Charged, seperti dijelaskan dalam keterangan resmi baru-baru ini, bisa dibeli mulai tahun depan. Ada tiga model yang dipasarkan yakni Charged Rimau, Charged Anoa, serta Charged Maleo.

Ketiga model tersebut berjenis skutik.

Charged sendiri merupakan produsen dan distributor motor listrik D2C (direct-to-consumer). Mereka juga menjadi partner lokal dari jenama motor listrik internasional Vmoto Soco Group.

motor listrik Charged Maleo

Rimau, Anoa, maupun Maleo sebenarnya sudah diperkenalkan pada akhir Oktober 2022.

“Sejak diluncurkan perdana pada 24 Oktober 2022, masyarakat menunjukkan antusiasme yang tinggi untuk memiliki motor kami," aku Chief Commercial Officer Charged Indonesia Stephanus Widi.

"Untuk menjawab permintaan masyarakat, maka kami memutuskan untuk mulai menambahkan opsi kepemilikan per 1 Januari 2023,” lanjut dia.

Harga Motor Listrik Charged

motor listrik Charged Anoa

Maleo menjadi motor listrik Charged paling murah. Adapun yang termahal adalah Rimau.

Berikut rinciannya harga on the road (OTR) Jakarta ketiganya:

  • Charged Maleo Rp38 juta
  • Charged Anoa Rp46 juta
  • Charged Rimau Rp48 juta

Harga di atas, menurut sang pabrikan, sudah termasuk satu baterai 60V/45AH plus satu regular charger 10A. Konsumen bisa menambah jumlah baterai, charger, atau pun membeli fast charger 15A dengan biaya tambahan yang tidak disebutkan.

Dengan rencana pemerintah memberikan subsidi motor listrik baru sebesar Rp8 juta per unit, harganya tentu saja bakal menjadi lebih murah. Namun, belum bisa dipastikan kapan kebijakan tersebut mulai berlaku.

motor listrik Charged Rimau

Lebih lanjut, Charged melengkapi motor listrik mereka dengan garansi baterai tiga tahun atau 1.500 siklus baterai, mana yang tercapai lebih dulu.

Terdapat pula garansi suku cadang dua tahun atau 20 ribu km, gratis biaya jasa untuk servis selama dua tahun, ditambah gratis pembaruan peranti lunak dua tahun.

Outlet E-Shed Charged Indonesia berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan serta Cikupa, Tangerang. Jam operasional keduanya adalah pkl.09.00-17.00 WIB, mulai Senin sampai Sabtu.

Pertanyaan dan pemesanan bisa dilakukan di sana atau via nomor WhatsApp 0812-3768-6970. [Xan]

>>>>> https://www.mobil123.com/mobil-baru-dijual/indonesia" style="box-sizing: border-box;cursor:pointer; line-height:inherit !important">Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang