Cewek Cantik Ini Sukses Jual Mobil Via Online

Berita Otomotif

Cewek Cantik Ini Sukses Jual Mobil Via Online

MONTANA - Kemajuan dunia internet secara perlahan mengubah perilaku penjual dan pembeli dalam jual-beli kendaraan. Dengan adanya internet, pembeli semakin dimudahkan dalam membeli mobil, dan sebaliknya penjual mengakui peran internet sangat signifikan. Seperti yang terjadi di Bozeman, Montana, Amerika Serikat.

Laura Madison, seorang tenaga penjual perempuan dari dealer Toyota of Bozeman di Bozeman, Montana, AS merasakan langsung dunia internet. Menurutnya internet membantu dirinya dalam menjual mobil.

Dalam menjual mobil-mobil Toyota, Ia membuat web online yaitu http//www.lauratoyota.com, yang mengatasnamakan laman Toyota tempat Ia bekerja. Selanjutnya, perempuan berusia 25 tahun ini menjaring konsumen dari laman pribadinya.

Kepada Autonews, Madison mengaku menggunakan modal sendiri untuk membuat web pribadi, berikut hosting-nya. Di dunia maya itu, Ia melakukan aktivitas menulis blog, jual mobil, posting berita mobil terbaru dari dealer, membuat tips and trick, hingga membuat video untuk mobil keluaran terbaru.

Bahkan, Madison memanfaatkan media sosial, seperti Facebook, Twitter, You-Tube dan Pinterest, untuk berjualan mobil.

Dia mengatakan alasan membuat laman pribadi agar bisa menjaring konsumen lebih banyak, ketimbang calon konsumen berkunjung ke situs resmi kantornya --www.toyotaofbozeman.com-- dan 'dicaplok' sales lain.

Alhasil, Madison rata-rata berhasil menjual sekitar 20 unit mobil baru dan bekas sebulan, atau naik dari sekitar 12 unit ketika Ia baru bekerja sejak tiga tahun lalu. Untuk menjaga hubungan dengan konsumen, Ia tidak segan-segan mengirim pesan 'Selamat ulang tahun untuk mobil Anda."

Bosnya, Kayser, mendukung kreativitas Madison dan berharap bisa menjual lebih banyak mobil lagi. Ia mengatakan, ingin memiliki 10 orang lebih seperti Madison. Cara Madison menjual mobil diapresiasi oleh bosnya, bahkan atasannya itu memprediksi Madison sanggup menjual lebih dari 30 unit per bulan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support