CEO GM Mary Barra di Atas CEO Tesla Elon Musk

Berita Otomotif

CEO GM Mary Barra di Atas CEO Tesla Elon Musk

DETROIT - Majalah Fortune kembali merilis daftar 50 pemimpin dunia terbaik dari berbagai perusahaan terkenal di dunia termasuk pemerintah dan filantropi. CEO Apple Tim Cook meraih posisi teratas.

Dalam daftar tersebut juga masuk pimpinan otomotif terbaik, salah satunya CEO General Motors (GM) Mary Barra yang masuk dalam daftar teratas 50 pemimpin dunia majalah Fortune.

Barra berada di posisi ke-9 dan unggul di atas pemimpin Tesla, Elon Musk di posisi ke-23. Hasil ini semakin memperkuat Barra sebagai sosok yang kuat sebagai pemimpin perusahaan.

Bahkan dia sempat dinobatkan sebagi wanita paling berpengaruh di dunia otomotif pada tahun 2014. Barra dianggap mampu mengubah wajah industri otomotif GM. Dia mampu mempertahankan bisnis GM di tengah merosot citra GM berkat recall besar-besar di tahun 2014.

Sementara Musk sebagai pimpinan berkelas yang mampu menggunakan tenaga listrik untuk menggerakkan mobil. Teknologi inipun sangat penting untuk kemajuan industri otomotif di masa depan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual