Castrol Mechanic Contest 2017 Masuki Babak Final

Berita Otomotif

Castrol Mechanic Contest 2017 Masuki Babak Final

JAKARTA – Setelah melalui proses seleksi selama empat bulan, Castrol Mechanic Contest 2017 telah memasuki babak final.

Dalam babak final ini sedikitnya 100 mekanik terbaik dari seluruh Indonesia akan bersaing pada babak final yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 Agustus 2017.

“Melalui acara ini, Castrol ingin mengedukasi dan meningkatkan keahlian para mekanik serta pemilik bengekl lewat ajang kompetisi,” ungkao Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia siang hari tadi.

Dalam kompetisi ini, sebanyak 2.000 mekanik yang berasal dari 1.000 Castrol Bike Point dan bengkel independen turut berpartisipasi dalam babak penyisihan. Dari jumlah tersebut dipilihlah 1.200 orang untuk masuk ke babak semifinal kemudian disaring lagi menjadi hanya 100 mekanik.

Pemenang di babak final ini akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan akan diikut sertakan dalam kompetisi tingkat Asia Pasifik. Pada tingkat ini, para mekanik dari 6 negara akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

“Kompetisi ini akan menjadi bukti kualitas mekanik dari Castrol Bike Point Indonesia, sekaligus memberikan pengalaman dalam kompetisi di tingkat internasional,” pungkas Deananda.[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual