Cari Busi Mobil Premium? Temukan NGK Busi di GIIAS 2016

Panduan Pembeli

Cari Busi Mobil Premium? Temukan NGK Busi di GIIAS 2016

TANGERANG – Produsen busi NGK kembali meramaikan pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Sebagai salah satu market leader spare parts otomotif, NGK Busi Indonesia mengusung tema, high-tech spark plug for daily car di pameran yang digelar pada 11-21 Agustus 2016.

Teknologi yang diusung oleh NGK pada tipe Iridium dan G Power, digadang-gadang dapat memaksimalkan pengapian sehingga membuat performa kendaraan jauh lebih baik. Kedua Busi tipe tersebut juga mampu menjaga stabilitas mesin dalam kondisi idle, maupun dalam efisiensi konsumsi bahan bakar.

“Pameran ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi pengikut teknologi otomotif untuk memperkaya perspektif, terutama teknologi busi terkini. Sebagai pemain utama pasar busi dunia, NGK akan menampilkan busi yang dipakai oleh mobil-mobil kelas premium, seperti Jaguar, Porsche, Ferrari, maupun Maserati,” jelah Agus Tan, General Manager Sales & Marketing NGK Busi Indonesia.

NGK diklaim sebagai busi yang cocok dipakai untuk mobil-mobil premium berkat teknologinya. Busi NGK tipe Iridium IX telah menggunakan teknologi thermo edge design yang telah dipatenkan. Keunggulan busi ini adalah menghilangkan kerak atau carbon fouling pada busi.

Temuan NGK tersebut mampu membakar tumpukan karbon yang melekat pada elektroda busi. Hal yang terjadi pada busi saat melakukan fungsi pengapian pada umumnya tidak terjadi di NGK Iridium IX.

Sebagai technical partner tim Movistar Yamaha dan Repsol Honda di kejuaraan MotoGP, booth NGK memajang kedua replika motor tim tersebut. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri selain sambutan hangat para Spark Girls.

“Yang lebih menarik lagi di booth NGK akan disandingkan replika MotoGP sekaligus dari Yamaha dan Honda. Bisa dibilang ini sangat jarang terjadi di pameran manapun. Hal ini dimungkinkan karena NGK sebagai official technical partner MotoGP untuk team Yamaha 2016 dan Honda,” ungkap Agus.

NGK Busi Indonesia menempati hall 1V di GIIAS 2016. Selain memamerkan replika motor MotoGP, produsen busi tersebut juga memanjakan para pengunjung. Dengan mengunduh foto selfie di booth NGK dan lima temannya, maka pengunjung tersebut akan mendapatkan berbagai hadiah langsung. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual