UD Truck Perkuat Posisinya di Palembang

Berita Otomotif

UD Truck Perkuat Posisinya di Palembang

PALEMBANG – UD Trucks mengajak 60 pemilik armada dari dealer Astra International UD Trucks Sales Operation di Palembang untuk mencoba UD Trucks Quester.

Heavy-duty truck ini disebut telah di didesain untuk negara berkembang di Asia. Dan kegiatan ini dianggap adalah cara yang tepat untuk mengenalkan UD Trucks Quester di Indonesia khususnya di kota Pelembang.

 “Pada kesempatan kali ini kami secara langsung mengadakan acara ‘Check and Drive’ ke daerah Palembang yang merupakan salah satu pasar potensial untuk UD Trucks. Melalui acara ‘Check and Drive’ ekslusif di Cabang Palembang ini, kami dapat melihat secara langsung masukan dan kesan dari para pelanggan kami,” ungkap Handi Lim, Sales Direktur UD Trucks Indonesia.

Hal senada juga disampaikan oleh Winarto Martono, COO Astra International UD Trucks Sales Operations. Ia menyebut bahwa Palembang merupakan kota yang potensial untuk UD Trucks Quester karena merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia.

“Kami percaya bisnis kami akan berkembang di Palembang. Mengingat Palembang merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia, dimana keberadaan transportasi darat tetap menjadi sebuah faktor penting. Ini adalah alasan mengapa kami sangat yakin bahwa UD Trucks Quester CKE, CWE, CDE, GKE, dan GWE akan menjadi perangkat yang baik untuk untuk pengembangan bisnis di daerah ini,” Winarto Martono, COO Astra International UD Trucks Sales Operations. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual