Cara Rosberg Lewati Masa Pensiun

Berita Otomotif

Cara Rosberg Lewati Masa Pensiun

STUTTGART – Nico Rosberg baru saja meraih gelar juara dunia pertamanya di kejuaraan F1

Bersama Mercedes, Ia melalui masa-masa terbaiknya sebagai pembalap “Jet Darat”. Namun hanya berselang satu hari setelah finish ketiga di Abu Dhabi, pembalap Jerman ini memutuskan untuk pensiun dari ajang membesarkan namanya.

Setelah bersaing sengit dengan Lewis Hamilton selama bermusim-musim, pembalap berusia 31 tahun ini berhasil meraih gelar pertamanya di F1 2016. Meskipun hanya mendapatkan lima poin pada balapan terakhir, raihan poin Rosberg tetap tidak terkejar oleh Hamilton.

Setelah menjadi juara dunia F1 2016, saat ini tampaknya Rosberg hendak menikmati masa-masa pensiunnya dengan penuh kesenangan. Setelah melewati satu musim penuh rintangan dan membuat stres pikiran, Ia menjadi instruktur off-road bersama Mercedes.

Memang bukan jaminan menjadi juara dunia F1, kemudian piawai dalam bidang balapan lainnya. Contohnya pada video yang dirilis Mercedes baru-baru ini. Rosberg terlihat tidak bisa menguasai mobilnya sehingga beberapa kali gagal melewati rintangan.

Namun kejadian tersebut tidak menjadi masalah bagi para penumpangnya. Mercedes-Benz GLE Class yang digunakannya tetap stabil dan nyaman. Rosberg memang juara dunia F1 sejati, namun jangan suruh dia menjadi pembalap off-road.

  [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual